Lenovo Yoga 530 Dirilis di Indonesia, Usung Processor AMD Ryzen

0
607
Lenovo Yoga 530 di Indonesia
Copyright ©ilenta

Ini Harga Lenovo Yoga 530 di Indonesia dengan Kemampuan Multimedia Handal!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Lenovo baru saja menggebrak pasar Indonesia dengan poduk terbaru. Kali ini bukan model ponsel cerdas namun hadir di seri laptop dimana vendor asal Tiongkok ini resmi memboyong seri laptop multimode Yoga di tanah air. Perangkat tersebut adalah Lenovo Yoga 530 yang hadir di Indonesia dengan membawa processor AMD Ryzen yang memiliki performa handal dan tangguh. Lantas berapa banderolan laptop ini di tanah air?

Sama seperti laptop seri Yoga lain, laptop Lenovo Yoga 530 di Indonesia ini dapat digunakan dalam beberapa mode diantaranya mode laptop, tent, tablet maupun stand. Perangkat laptop ini diklaim memiliki performa jauh lebih handal dalam hal multimedia dan peciptaan konten lantaran mampu bekerja jauh lebih lama berkat fitur pengisian baterai rapid charging. Selain itu laptop ini juga didukung chip grafis AMD Radeon vega yang saling terintegrasi sehingga mampu menghasilkan kualitas audio dan video lebih optimal dalam hal multimedia.

Baca Juga Intip Yuk! Laptop Tahan Air dan Debu Pertama di Dunia

Sementara itu Julius Thjin selaku 4P & TI Lead Lenovo Indonesia mengungkapkan bahwa penciptaan konten dan inovasi merupakan hal pentung untuk pengguna millenial terutama peljar dan pekerja kreatif. Lenovo Yoga 530 di Indonesia degan processor AMD Ryzen hadir menjawab kebutuhan perangkat yang mumpuni untuk membuat dan menikmati konten kreatif baik di sekolah, cafe ataupun ditempat kerja.

Lebih lanjut Julius mengungkap Lenovo selalu memimpin dalam pasar laptop multimode dengan fitur andalan terbaru seperti halnya processor AMD Ryzen.Grafis dari Radeon Vega akan membuat gambar lebih hidup dimana didukung konektivitas lengkap dan juga pengisian baterai yang super cepat. Lenovo Yoga 530 tidak hanya memiliki penampilan menawan dan atraktif namun juga performa lebih bertenaga.

Lenovo Yoga 530
Copyright ©dailysocial

Berbicara mengenai spesifikasi Lenovo Yoga 530 di Indonesia dimana hadir dari raciikan Lenovo dan AMD. Laptop ini ditenagai oleh processor AMD Ryzen 5 2500U yang menawarkan 4 core dan 8 thread dimaa sangat kuat dalam mendukung multitasking aplikasi atau game berat sekalipun hingga kemampuan multimedia. Notebook ini juga menggabungkan teeknologi multi threaded processing dengan kualitas grafis AMD Radeon Vega yang mampu menjalankan aplikasi dan konten lancar dengan visual halus.

Sementara itu processor AMD Ryzen mobile telah mempergunakan teknologi AMD SenseMI dengan teknologi Precicion Boost 2 yang mampu mempercepat processor sehingga mampu bekerja menggunakan satu atau banyak core dimana dirancang untuk memberikan kinerja optimal dalam desain ramping. Processor AMD Ryzen Mobile menargetkan peningkatan sampai 2x asa hidup baterai yang siap menjadikan Lenovo Yoga 530 di Indonesia mampu beroperasi dengan ketahanan baterai lebih lama.

Baca Juga Laptop Slim ASUS ZenBook UX331 dengan SSD 512GB Resmi di Indonesia, Harganya?

Laptop Lenovo Yoga 530 di Indonesia ini menawarkan desain yang diklaim lebih tipis, ringan dan mudah untuk dibawa. Dengan desain berbalut alumuniium halus, perangkat notebook ini dapat digunakan dalam 4 mode berbeda. Laptop ini dapat digunakan dalam mode laptop, tent, stand maupun tablet dimana nyaman saat digunakan dalam ruang kelas, cafe ataupun penggunaan artistik.

Bagi pengguna yang gemar dalam hal grafis dan digital art, Lenovo Yoga 530 di Indonesia ini dibekali Active Pen 2 yang dapat dipergunakan untuk melukis, sketsa dan juga menggambar lebih akurat dan intuitif seperti layaknya menggambar dikertas. Layar Yoga 530 sendiri hadir dengan bezel tipis sehingga nyaman digunakan dan memiliki desain ramping saat dilihat dari sudut yang lebar. Layarya menawarkan resolusi 1920 x 1080 pixels dengan panel IPS dan kecerahan 250 nits. Kualitas grafis laptop ini juga cukup jernih lantaran didukung speaker Harman-kardon dengan teknologi Dolby Audio premium.

Lenovo Yoga 530 di Indonesia
Copyright ©ilenta

Laptop Lenovo Yoga 530 ini tidak hanya cocok digunakan bekerja namun juga menikmati hiburan dan konten multimedia. Bagaimana tidak perangkat ini ditenagai baterai bertenaga yang ddapat digunakan sampai 8 jam dimana cukup untuk beraktivitas selama seharian.laptop ini juga memiliki dukungan fitur Rapic Charging dimana dapat mengisi baterai hanya dalam 15 menit untuk daya tahan hingga 2 jam lebih. Konektivitas Yoga 530 juga didukung dua port USB yakni USB type-C dan USB 3.0. kapasitas penyimpanannya memiliki SSD NVMe nulai 256 GB dengan dipadu RAM 8 GB DDR4 (dual channel).

Banderolan harga Lenovo Yoga 530 di Indonesia sendiri dijual mulai Rp 11.799.000 per unit dalam warna Onyx Black dimana telah tersedia di distributor resmi Lenovo. Laptop ini juga disokong Lenovo Exclusive Protection – paket proteksi ekksklusif Lenovo dimana terdiri dari 2 tahun garansi resmi Lenovo Indonsia dan Premium Care (onsite Services). Selain itu Lenovo juga memberikan garansi perlindungan Lenovo yang berlaku di seluruh negara. Tertarik?

Baca Juga Laptop Gaming Acer Predator Helio 500 Meluncur di Indonesia, Harga Fantastis!

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.