Fitur Unggulan OPPO A3s, Smartphone Bertenaga Rp 2.6 Jutaan

0
1375
OPPO A3s S
Copyright ©Grid

Keunggulan OPPO A3s yang Dijual Rp 2.6 Jutaan

Oketekno.com – Pada akhir bulan Juli 2018 kemarin ada beberapa vendor yang meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya di Indonesia. Selain ada Huawei Nova 3i, Advan G2 Plus, ada juga OPPO A3s yang menyasak kalangan entry-level.

Smartphone ini telah menantang generasi sebelumnya yang baru saja mengalami peningkatan yakni A71 dan A83. Meski begitu ada beberapa hal yang berbeda dan membuat OPPO A3s seharga Rp 2.6 jutaan ini lebih unggul. Apa saja ya kira-kira fitur unggulannya? Berikut ulasan selengkapnya.

Simak Nih: Spesifikasi OPPO F9 yang Siap Rilis 15 Agustus Mendatang

  • Layar

OPPO A3s juga hadir dengan menerapkan desain modern dimana memiliki poni juga di bagian atas layarnya. Panel layar seluas 6.2 inch ini memiliki tingkat aspek rasioasebesar 19:9 sehingga pengguna dapat melihat tampilan Smartphone yang lega.

OPPO A3S Screen
Copyright ©IDN Times

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang hanya memiliki aspek rasio 16:9, tentu A3S jauh lebih unggul dan Stylish.

  • Desain

Smartphone kelas menengah kebawah terbaru dari OPPO ini juga memiliki tampilan belakang yang unik lantaran body mengkilapnya mampu memanipulasi bayangan jika dilihat dari sudut tertentu. Memiliki dimensi 150.5 x 73.1 x 8.2 mm dan berat 168 gram saja, OPPO A3s sangat nyaman berada di genggaman. Varian warna yang dapat dipilih oleh pengguna adalah Red dan Dark Purple.

Ketahui Yuk: OPPO A3s Resmi Hadir dengan Kapasitas RAM Lebih Besar

  • Kamera

Dikarenakan saat ini yang populer adalah teknologi dual kamera, maka A3s juga dilengkapi dengan setup dual kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13MP + 2MP. Sedangkan kamera selfie yang tertanam beresolusi 8MP dan memiliki dukungan fitur AI Beauty 2.0 yang mampu membuat hasil jepretan makin cantik.

OPPO A3s Spec
Copyright ©NDTV
  • Performa

Untuk masalah kinerja tidak perlu diragukan lagi, meski hadir dengan harga Rp 2.6 jutaan saja, namun OPPO A3s telah dibekali dengan komponen chip Qualcomm Snapdragon 450 SoC Octa Core dengan kecepatan 1.8GHz yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 506, RAM 3GB, ROM 32GB serta bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB.

  • Baterai

Pengoperasian OPPO A3s oleh penggunanya akan lebih puas dikarenakan adanya baterai berkapasitas 4.230 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 18 jam.

Bagi kalian yang berminat memiliki OPPO A3s, langsung saja memesan di berbagai e-commerce yang menyediakan atau retail offline resmi yang ada di wilayah terdekat kalian.

baca juga: Segini Budget yang Harus Disiapkan Untuk Memiliki OPPO Find X Lamborghini Edition

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.