Fortnite Senilai Rp 2 Jutaan Akan Masuk Dalam Paket Penjualan Samsung Galaxy Note 9

0
1399
Fortnite Samsung mobile hed
Copyright ©slashgear

Event Berlaku Selama 4 Bulan Kedepan

Oketekno.com – Permainan Strategi setiap perusahaan untuk memasarkan produk buatannya tentu akan berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Hal ini dikarenakan memang targetnya juga berbeda. Setelah kita kemarin lalu melihat berbagai cara unik dari Xiaomi, OPPO, Honor dan beberapa vendor lain yang menggunakan taktik berbeda, kini giliran Samsung yang bakal menerapkan strategy uniknya.

Perusahaan asal Korea Selatan ini bakal hadirkan Samsung Galaxy Note 9 yang sudah terpasang gim Fortnite selama 4 bulan kedepan secara eksklusif. Sebagaimana yang telah dilansir dari laman GSM Arena, Fortnite akan tersedia secara eksklusif untuk para konsumen yang mengikuti pre-order Galaxy Note 9 selama 30 hari dengan tambahan lagi selama 3 bulan.

Simak Nih: Box Retail Galaxy Note 9 Bocor Duluan!

Dan kalau di total tentu lamanya 4 bulan. Penawaran paket eksklusif Samsung Galaxy Note 9 dengan fortnite ini merupakan strategi yang cukup menarik dikarenakan keduanya diklaim sudah ditunggu banyak kalangan sehingga mereka sudah tidak perlu repot download atau install game ini lagi jika hendak memainkannya.

Fortnite mobile
Copyright ©TNW

Epic Games selaku menjadi pengembang Fortnite telah memberikan pernyataan kalau pihaknya bakal memberikan 15 ribu V – Bucks kepada para pembeli Samsung Galaxy Note 9. Perlu diketahui bahwa untuk jumlah tersebut setara dengan pembelian normal dengan harga US$ 150 atau setara dengan Rp 2 Jutaan.

Ketahui Yuk: Sudah Bisa Dipesan, Berikut Harga Duo Samsung Galaxy J Series

Untuk V-Bucks ini nantinya dapat digunakan untuk membeli berbagai item yang ada di dalam gim Fortnite, termasuk Battle pass, Skin, Dance, Emotes, Gliders dan juga Pickaxes. Seperti yang telah kalian ketahui bahwa saat ini memang gim tersebut sudah tersedia untuk pengguna iOS, akan tetapi untuk pengguna Android masih harus menunggu sedikit lebih lama lagi.

Bahkan ketika sudah mendukung unguk android, namun tidak dihadirkan di Play Store melainkan di pengguna yang ingin memainkannya harus download melalui situs web Epice Games. Untuk promosi ini telah ditemukan oleh anggota XDA Developers, thesbros melalui situs web Epic Games. Ia telah menemukan keterangan “Samsung Pre-order 15000 V Bucks Promo”.

Dengan begini para pembeli Samsung Galaxy Note 9 nantinya akan mendapatkan bonus menarik berupa uang virtual gim fortnite senilai Rp 2 jutaan. Bagaimana, tertarik?

baca juga: Samsung Resmi Bocorkan Fitur Unggulan Galaxy Note 9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.