Mengulas Teknologi VOOC Flash Charge OPPO yang Bakal Hadir Untuk “F9 Pro”

0
1401
OPPO F9 VOOC Flash Charge
Copyright ©Kompas

Jadi Teknologi Pengisian Daya Tercepat di Dunia

Oketekno.com – Seperti yang telah kalian ketahui bahwa beberapa waktu terakhir ini media tengah dihebohkan dengan kehadiran Smartphone selfie generasi terbaru OPPO yang dinamakan F9 Series. Dan bahkan kemarin lalu pihak perusahaan telah mengunggah video teaser dengan durasi 33 detik yang menunjukkan mengenai desain tampilan OPPO F9 Pro unik waterdrop screen.

Tidak hanya itu saja, untuk casing belakangnya juga memiliki desain gradien sehingga tampilannya semakin cantik. Selain itu, teaser ini juga menunjukkan mengenai fual kamera serta dihadirkannya fingerprint sensor di bagian belakangnya.

Simak Nih: Punya Desain Unik, Oppo F9 Masih Diotaki Processor Sama dengan Oppo F7!

Dan tidak lupa juga, OPPO F9 Pro ini nantinya juga bakal dilengkapi  dengan teknologi modern seperti apa yang telah diterapkan pada Smartphone paling premium besutannya, Find X. Video tersebut telah menunjukkan kalau perangkat ini nantinya akan dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash charge.

VOOC Flash Charge
Copyright ©GSMArena

Pada video ini menunjukkan kalau OPPO F9 Pro yang telah diisi daya baterainya selama 5 menit saja dapat digunakan untuk berbicara selama 2 jam. Perlu diketahui bahwa untuk teknologi VOOC ini merupakan teknologi masa depan yang mungkin akan digunakan oleh berbagai vendor untuk Smartphone masa depan besutannya.

Ketahui Yuk: Begini Spesifikasi OPPO F9 yang Siap Rilis 15 Agustus Mendatang

VOOC merupakan teknologi pengisian daya cepat Voltage Open Loop Multi-step Constant-Current Charging. Pada ajang MWC 2016 silam teknologi ini telah diperbarui menjadi Super VOOC dan VOOC Flash. Jika dibandingkan tentu peningkatan yang dibawa sangat jauh.

Jika sebelumnya VOOC mampu mengisi daya sebesar 75% dalam waktu 30 menit saja, kini teknologi Super VOOC dan VOOC Flash ini dapat melakukan pengisian daya terhadap baterai 2.500 mAh 100% hanya dalam waktu 5 menit saja.

Kalau memang benar teknologi Super VOOC dan VOOC Flash ini bakal dihadirkan pada OPPO F9 Pro yang kabarnya akan dibanderol dengan harga terjangkau, ini sesuatu yang luar biasa. Untuk itu kita nantikan saja peluncuran resminya.

baca juga: Fitur Unggulan OPPO A3s, Smartphone Bertenaga Rp 2.6 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.