Cara Menghapus Akun Facebook Orang Lain Tanpa Ketahui Password

0
12680
Closed FB Account
Closed FB Account Copyright ©Điện máy XANH

Tak Perlu Ketahui Password Bisa Tutup Akun Fb Orang Lain, Begini Caranya!

Oketekno.com – Mungkin sekarang ini yang tidak mengenal facebook hanya beberapa kalangan saja ya guys, sebagian dari mereka sudah mengetahui bahkan aktif untuk berselancar di platform sosial media nomor satu tersebut. Hal itu cukup wajar saja guys, beragam informasi dan hiburan bisa kita dapatkan melalui layanan sosial media tersebut.

Semakin banyak pengguna maka konten yang tersaji di dalamnya juga akan semakin beragam. Entah itu hanya sebatas curhatan atau foto-foto kenangannya yang ingin di eksplorasi kepada temannya. Bahkan beberapa pengguna rela membuat video-video creative supaya banyak mendapatkan like. Disisi lain, kita juga bisa mendapatkan informasi paling update melalui Facebook sebab banyak media informasi yang memilih Fb sebagai marketing share utamanya untuk menyampaikan informasi penting.

Simak Nih: Layanan Cari Jodoh Facebook Bakal Lebih Akurat Dibanding Tinder?

Namun dalam beberapa kemungkinan seseorang ada kalanya sudah tidak mampu lagi mengoperasikan akun miliknya, entah itu sudah tidak mampu secara medis atau mungkin sudah meninggal. Dan untuk penghapusan akun orang lain ini diharapkan dilakukan oleh anggota keluarga atau kerabat dekatnya. Kalian juga tidak bisa melakukannya secara diam-diam terhadap akun orang yang masih aktif beraktivitas.

Trash Facebook
Copyright ©Kompasiana

Untuk Cara Menghapus Akun Facebook Orang Lain ini juga dipermudah oleh pihak pengembang sebab tidak perlu password untuk menutup akun. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama kunjungi tautan https://www.facebook.com/help/contact/228813257197480
  • Setelah itu isikan nama lengkap kalian (yang menutup akun) pada kolom yang sudah disediakan
  • Isikan nama lengkap pengguna fb yang ingin ditutup akunnya
  • Masukkan alamat web atau URL dari pengguna (yang akan di non-aktifkan), ini bisa didapatkan ketika kalian mengunjungi halaman profile dari sang pengguna.
  • Tulis alamat e-mail yang dimungkinkan digunakan oleh pengguna untuk membuat akun fb
  • Pilih salah satu opsi yang tersedia (Jadikan akun ini sebagai kenangan, Hapus akun ini karena pemiliknya telah meninggal, Hapus akun ini karena pemiliknya tidak mampu secara medis, atau dapat memilih saya ada permintaan khusus dan tuliskan apa permintaan kalian)
  • Kalau kalian ada permintaan atau pertanyaan khusus mengenai sang pengguna, silahkan tulis pada kolom paling akhir tersebut, kemudian klik kirim atau send.
  • Setelah melewati berbagai proses pihak facebook akan menindak lanjuti permintaan Anda.

Seperti itulah kira-kira Cara Menghapus Akun Facebook Orang Lain yang dapat kalian terapkan untuk menutup akun fb tanpa password ketika ada keluarga, saudara, atau kerabat yang sudah tidak memungkinkan menggunakan facebook lagi. Ingat! Gunakan cara ini untuk tujuan baik agar tidak meresahkan pengguna lain.

baca juga: Cara Mengatasi Lupa Password Facebook Tanpa Email dan No. HP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.