Versi Upgrade Honor View 10 Siap Diluncurkan

0
844
Honor View 10 8GB
Honor View 10 8GB Copyright ©deccanchronicle

Hadir dengan RAM & ROM Lebih Besar

Oketekno.com – Upgrade saat ini tengah menjadi sesuatu yang banyak diterapkan oleh banyak vendor untuk strategy pemasaran yang diharapkan bakal memuaskan para konsumen. Seperti yang baru saja dilakukan oleh anak perusahaan Huawei ini dimana dalam waktu dekat ini dikabarkan bakal meluncurkan versi upgrade dari Honor View 10.

Seperti yang kita tau bahwa Smartphone Honor View 10 ini sudah resmi meluncur di Indonesia beberapa bulan yang lalu dan hasil pemasarannya juga cukup memuaskan. Akan tetapi pada saat itu yang diluncurkan hanyalah berbekal kapasitas internal RAM 6GB dan penyimpanan internal seluas 128GB saja.

Simak Nih: Harga Resmi Honor 10 di Indonesia

Nah, untuk melengkapi kebutuhan pengguna yang memiliki aktivitas lebih tinggi maka pihak Honor menghadirkan versi upgrade yang kabarnya bakal dibekali dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal seluas 128GB.

Honor View 10
Honor View 10 Copyright ©OLX

Sebagaimana yang telah dikutip dari laman Playfuldroid, Honor View 10 8GB dan ROM 128GB ini nantinya siap dijual mulai tanggal 14 Agustus 2018 mendatang di Tiongkok. Masih searah dengan Honor View 10 dimana sebelumnya telah disebutkan kalau model ini nantinya juga bakal mendapatkan dukungan update GPU Turbo sehingga ada kemungkinan beberapa spesifikasi yang ditanamkan bakal mengalami peningkatan lebih baik.

Kemudian untuk masalah spesifikasi lainnya tidak ada peningkatan dan masih sama saja jika dibandingkan dengan versi regulernya, Honor View 10 RAM 8GB ini nanti juga masih akan hadir dengan menggunakan panel layar LTPS IPS seluas 5.99 inch dan beresolusi 1080 x 2160 piksel.

Lalu dalam hal performa, Honor View 10 bakal dipacu dengan komponen chip processor Kirin 970 dan akan dijalankan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo berlapis EMUI 8 di atasnya. Kemudian masalah photography juga tidak perlu diragukan, Smartphone ini siap untuk menghasilkan jepretan berkualitas menggunakan dual kamera belakangnya yang beresolusi 16MP + 20MP dan kamera selfie sebesar 13MP.

baca juga: Bersiap, Ini Dia 4 Smartphone Huawei yang Segera Dukung Update Android P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.