Cara Membalas Chat WhatsApp Tanpa Perlu Online Maupun Membacanya

0
4988
WhatsApp No Online
Copyright ©tribunnews

Trik Balas Pesan WhatsApp Tanpa Terdeteksi

Oketekno.com – Aplikasi perpesanan WhatsApp saat ini tengah menjadi yang paling populer dibanding semuanya. Ini dikarenakan memang sebagian besar pengguna Smartphone lebih memilih aplikasi ini sebagai layanan komunikasi utamanya dengan teman maupun keluarga lantaran lebih mudah dan sederhana.

Namun karena kelengkapan fitur W.A, beberapa pengguna merasa hal ini cukup merepotkan, pasalnya ketika dilandang kesibukan dan hanya dapat membaca chat dari pasangan saja, maka akan timbul salah paham. Pasangan mengira kita telah mengabaikannya karena pesan sudah dibaca tapi tidak ada balasan.

Simak Nih: Cara Gunakan W.A Paling Efisien Untuk Hemat Kuota Internet

Kalau disempatkan untuk membalas chat, maka percakapan akan terus berlanjut sehingga itu akan mengganggu pekerjaan. Nah, untuk mengatasi kejadian seperti ini kalian bisa loh melihatnya terlebih dahulu tanpa ketahuan dan membalasnya, namun akan terkirim dengan sendirinya setelah kita menyelesaikan tugas untuk ngobrol bersama pasangan. Penasaran? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya disini:

Retak Because WhatsApp
Copyright ©Oketekno

Cara Membalas Chat WhatsApp Tanpa Perlu Online

  • Pertama, ketika kalian menerima chat dari keluarga, teman, pasangan atau orang lain, jangan dibuka terlebih dahulu aplikasi W.A-nya.
  • Kita matikan seluruh koneksi jaringan yang ada, WiFi maupun Data Seluler, disarankan langsung aktifkan Airplane Mode saja.
  • Setelah ini baru deh masuk ke aplikasi WhatsApp. Dengan begini kalian sudah bisa membacanya tanpa perlu ketahuan kalau kalian sedang online.
  • Kemudian berikan balasan kepada chat tersebut jika diperlukan.
  • Jika sudah, keluar dari aplikasi W.A lagi dan langsung non-aktifkan mode pesawat ketika balasan chat yang kalian kirim tadi penting banget bagi si penerima. Namun kalau hanya obrolan chat biasa, sebaiknya selesaikan dulu pekerjaan baru matikan Airplane Mode.
  • Ketika perangkat sudah ada jaringan internet lagi, maka pesan tersebut langsung terkirim ke sang penggunanya.

Bagaimana, mudah banget kan Cara Membalas Chat WhatsApp Tanpa Perlu Online Maupun Membacanya ini? selamat mencoba.

baca juga: Cara Mengetahui Orang yang Sering WhatsApp Pacar Kamu, Selingkuhan atau Bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here