Cara Menembak yang Akurat di Free Fire Mobile Game Onine Android iOS

0
1504
Headshoot Free Fire
Headshoot Free Fire Copyright ©YouTUbe

Trik Menggunakan Setiap Senjata di Free Fire Supaya Tembakan Lebih Akurat

Oketekno.com – Dalam permainan tembak-tembakan tentu senjata utama yang digunakan adalah tembak, sedangkan untuk alternatif bisa beragam, bisa pisau, Teflon, Pemukul baseball, atau mungkin yang lainnya sebab di setiap game akan memiliki senjata yang berbeda pula. Seperti hal-nya Free Fire yang memiliki ragam jenis senjata dan armor.

Dari sekian banyak senjata, sistem penggunaannya juga berbeda-beda pula supaya terasa makin sakit. Untuk itu, kalian harus simak cara menembak yang akurat dari masing-masing senjata berikut.

Simak Nih: Cara Mengetahui Lokasi Musuh di Free Fire Mobile Game Onine Android IOS

  1. UMP

Senjata dengan peluru SMG Ammo ini mudah didapat, namun susah pengendaliannya. Cara menggunakannya yakni, tekan dan tahan tombol tembak untuk memberikan damage terhadap musuh sambil bergerak. Namun kalau sudah terasa tidak tepat, langsung lepas dan tembakkan lagi. Untuk kurang getaran kalian dapat gunakan foregrip level 3 pada senjata ini.

  1. MP5

Untuk senjata jenis ini sebenarnya hampir sama dengan UMP, hanya saja akan lebih akurat jika digunakan tarung jarak dekat.

  1. SCAR

SCAR Weapon
SCAR Weapon Copyright ©armadateknos

Bisa dibilang ini merupakan versi upgrade dari UMP, senapan serbu jarak jauh ini cukup mematikan dan kecepatan muntahan peluru juga lebih cepat. Karena gunakan AR Ammo maka damage yang didapat cukup besar. Cara gunakannya yakni tekan & tahan setengah detik, kemudian lepaskan. Lakukan secara  berulang untuk dapatkan akurasi tepat.

  1. M4A1

Senjata ini mirip dengan SCAR dan memiliki getaran lebih rendah sehingga tembakan lebih akurat, namun muntahan peluru lebih lambat sehingga kalau musuh berlari akan sulit. Untuk menggunakannya sama dengan SCAR, hanya saja tahan tombol tembak hingga 1 detik.

Ketahui Yuk: Perbandingan PUBG vs Free Fire Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D Untuk Android Dan IOS

  1. MP14

MP14 dapat digunakan sebagai snipper karena jaraknya yang jauh, namun agar akurasi lebih tinggi gunakan Scoop X4. Senjata ini hampir tidak ada getaran sama sekali sehingga sangat akurat mengenai musuh yang diam ditempat. Namun senjata ini tidak cocok digunakan di tempat terbuka dan perang dekat lantaran muntahan peluru yang sangat lambat.

Cara menggunakan: Arahkan bidikan kepada musuh dan segera tembak dan jangan dilepas lagi hingga musuh bergeser. Intinya adalah senjata ini akan sangat mematikan bila musuh terdiam.

  1. SKS

SKS Weapon
SKS Weapon Copyright ©armadateknos

Senjata ini sudah dilengkapi dengan Scoop X8 sehingga tingkat getaran hampir tidak terasa sama sekali, jarak tembakannya juga sangat jauh. Ditambah lagi adanya teropong yang bisa digunakan untuk menembak tepat sasaran/headshoot di bagian kepala musuh. Cara menggunakannya sama dengan MP14.

  1. Groza

Groza ini bisa dibilang yang paling spesial di Free Fire, pemain tidak dapat menemukannya di wilayah sebab Groza hanya berasal dari kotak yang diterjunkan oleh pesawat. Senjata ini sangat cocok digunakan tempur jarak dekat maupun jauh dan tingkat akurasi juga sangat tinggi. Jika sudah dapatkan senjata ini, kita hanya perlu arahkan ke musuh dan tembak terus jangan dikasih lepas tombolnya sebab tingkat getarannya sangat kecil.

Seperti itulah guys Cara Menembak yang Akurat di Free Fire yang bisa kalian coba terapkan mulai dari sekarang agar bisa mendapatkan Booyaah. Selamat bermain.

baca juga: Cara Mudah Booyah di Free Fire Mobile Game Onine Android IOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here