Ini Dia Smartphone 4 Kamera dengan Baterai 5000 mAh Dijual Rp 700 Ribuan

0
22894
AllCall S1
Copyright ©

Sudah Resmi Meluncur dan Siap Dimiliki

Oketekno.com – Perangkat Smartphone Dual-camera saat ini memang tengah marak di berbagai vendor, hal ini dikarenakan untuk melengkapi kebutuhan para konsumen yang sudah mengenal efek bokeh memuaskan.

Memang sih hanya dengan single-kamera saja beberapa perangkat sudah bisa menghasilkan kualitas jepretan berefek bokeh, namun sebagian besar kalangan akan lebih terpuaskan jika Smartphone memiliki 2 lensa kamera fisik. Melihat hal tersebut, Huawei telah mempopulerkan perangkat 4 kamera dan salah satunya yakni Nova 2i.

Simak Nih: Versi Upgrade Honor View 10 Siap Diluncurkan

Kebanyakan Smartphone 4 kamera memang dibanderol dengan harga cukup mahal, namun apa jadinya kalau berbekal 4 kamera plus baterai jumbo hanya dijual tidak sampai Rp 1 juta? Tentu ini harga yang sangat murah. Ya, itulah AllCall S1 yang merupakan salah satu Smartphone terbaru dari China yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau.

AllCall S1
Copyright ©Gadget Evo

AllCall S1 ini telah hadir dengan dual kamera yang tertanam di belakang maupun depannya. Masing-masing lensa yang tertanam di bagian belakangnya ini memiliki resolusi 13MP dan 2MP. Dan untuk  sensor yang digunakannya kali ini bukan sembarang kamera, sensor yang digunakan yaitu Sony 175. Tentu kamera tersebut sudah cukup berkualitas untuk Smartphone dengan harga terjangkau.

Ketahui Yuk: Sudah Dapatkan Sertifikasi, Smartphone TCL Palm Siap Bangkit dan Kejar Nokia

Kemudian dual kamera selfie yang tertanam di depan ini masing-masing memiliki resolusi 5MP dan 2MP, dan sensor yang digunakan adalah Sony IMX132. Bahkan untuk kamera ini sudah memiliki dukungan teknologi Face Beauty untuk hasilkan foto selfie berkualitas. Dan kamera depan maupun belakangnya tentu dapat digunakan untuk menghasilkan jepretan dengan efek bokeh maksimal.

Lalu untuk performanya, AllCall S1 ini telah dibekali dengan komponen chip processor MT6580 Quad-core dan didukung dengan kapasitas memori internal RAM 2GB/ROM 16GB. Dan yang membuatnya makin menggiurkan adalah Smartphone yang memiliki layar 5.5 inch dan berasio 18:9 ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Saat ini AllCall S1 sudah tersedia di AliExpress dan harga yang dibanderolkan yaitu senilai US$ 49.99 atau setara dengan Rp 700 ribuan saja. Bagaimana, tertarik untuk meminangnya?

baca juga: Lembar Spesifikasi Lengkap Oppo R15 Neo (AX5) Bocor Di Internet!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here