Ini Tanggal Perilisan Oppo F9 di Indonesia dan Sejumlah Negara, Intip Yuk!

0
1277
OPPO F9 Indonesia
Oppo F9 Copyright ©TIMES Indonesia

Oppo F9 Meluncur di Indonesia Pada 23 Agustus 2018!

OKETEKNO.COM – Kabar mengenai pabrikan smartphone Oppo akan meluncurkan smartphone selfie terbaru semakin santer terdengar. Perangkat anyar bertajuk Oppo F9 dan Oppo F9 Pro akan segera dirilis dengan sejumlah kelebihan dimana rumor dan bocorannya semakin ramai dibicarakan di media sosial. Rendananya smartphone anyar di lini Oppo F-series ini akan diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat ini di sejumlah negara termasuk di Indonesia, kapan?

Memang sejumlah negara tetangga telah meluncurkan teaser terkait tanggal peluncuran dua smartphone F9 series dengan desain layar poni unik ini. Di negara Thailand sendiri, perilisan Oppo F9 dan F9 Pro dijadwalkan pada 11 Agustus 2018 dengan sistem pre  order. Tanggal peluncuran tersebut kemungkinan akan menjadi tanggal peuncuran resmi dari smartphone dengan panel belakang berefek gradasi sisik ikan.

Baca Juga Wow! Oppo F9 Miliki Desain Casing Berfek Gradasi ‘Sisik Ikan’ Mewah!

Selanjutnya, Oppo F9 dan F9 Pro akan diluncurkan di Vietnam pada 15 Agustus 2018 dimana satu hari berikutnya yaitu pada 16 Agustus 2018 akan diperkenalkan di Malaysia. Generasi penerus Oppo F7 itu juga akan diluncurkan di India pada 21 Agustus 2018 mendatang. Lantas kapan F9 akan dirilis di Indonesia dan menjadi primadona baru?

Informasi yang didapat dari Oppo Indonesia sendiri, ditetapkan bahwa tanggal peluncuran Oppo F9 di Indonesia yang terlihat dalam foto teaser adalah pada 23 Agustus 2018 nanti. Smartphone selfie ini akan menjadi smartphone ‘selfie expert next generation’ dengan membawakan tema ‘Redefine the F Series’ yang menjadi langkah Oppo untuk menunjukkan keunggulan dari lini F-series dalam sisi desain dan warna perangkat serta sistem pengisian daya yang lebih cepat.

Oppo F9 Indonesia
Copyright ©Oppo Indonesia

Marketing Director Oppo Indonesia bernama Alinna Wenxin mengungkapkan bahwa 23 Agustus ditetapkan sebagai tanggal peluncuran Oppo F9 di Indonesia. Seperti diketahui, smartphone android yang menjadi penerus Oppo F7 ini hadir sebagai solusi atau mobilitas tinggi untuk para pekerja di kota besar dengan hadirnya pegisian daya cepat VOOC Flash Charge. Perangkat hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk terisi sampai 75 persen dari tingkat kepenuhan baterai.

Perlu diketahui bahwa Oppo F9 ini sendiri menjadi seri ketiga dari lini F-series yang mengusung teknologi pengisian daya paling cepat dalam industri smartphone yaitu VOOC Flash Charge. Sebelumnya adalah Oppo F1 Plus yang meluncur tahun 2016 silam dan Oppo F3 Plus di tahun 2017 lalu. Fitur VOOC Flash Charge sendiri merupakan sistem pengisian daya khas Oppo dengan 500 patent dan dikembangkan sendiri oleh sang vendor yang memakan waktu hingga 3 tahun lamanya.

Baca Juga Mengulas Teknologi VOOC Flash Charge OPPO yang Bakal Hadir Untuk “F9 Pro”

Fitur VOOC Flash Charge sendiri diklaim merupakan sistem pengisian baterai cepat dan paling aman lantaran menggunakan teknologi low voltage serta memiliki jenis cool charging yang mampu membuat smartphone dapat digunakan saat proses charging. Selain fitur VOOC Flash Charge, Oppo F9 juga didukung water drop fullscreen yang siap menyajikan tampilan layar poni menawan dengan poni ‘tetesan air’ unik.

Layar F9 dengan desain inik ini siap menyajikan pengalaman visual terbail untuk mengguna dengan dukungan layar lebih lapang dibandingkan dengan smartphone layar poni yang ada di pasaran. Sayangnya belum diketahui berapa banderolan harga Oppo F9 di Indonesia nantinya, tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga Punya Desain Unik, Oppo F9 Masih Diotaki Processor Sama dengan Oppo F7!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.