Share Hasil Pertandingan Mobile Legends ke Facebook Selalu Gagal? Begini Solusinya

0
1579
Mobile Legends Facebook
Copyright ©Oketekno

Solusi Mengatasi Sahring Failed Mobile Legends ke Facebook

Oketekno.com – Biasanya kita akan share hasil pertandingan Mobile Legends dalam mode apapun ke layanan Facebook, entah itu hanya untuk menyelesaikan misi atau mungkin ingin menunjukkan ke teman-teman kalian mengenai hasil pertandingan yang sudah dilewati dengan sulit.

Akan tetapi entah kenapa baru-baru ini banyak pemain Mobile Legends yang mengeluh karena dirinya mengalami hal yang tidak menyenangkan. Biasanya mereka selalu lancar ketika share ke Facebook, namun setelah mendapatkan pembaruan kali ini mereka sudah tidak bisa lagi membagikan hasil pertandingannya ke FB.

Simak Nih: Trik Membuat Postingan Terjadwal di Fb

Disisi lain, beberapa pengguna sebenarnya sudah berhasil membagikan hasil pertandingannya ke FB, namun ketika mau di post akan mendapatkan pesan error “Sharing Failed”. Ternyata ini bukan karena masalah bug pada versi terbaru Mobile Legends, melainkan adanya perubahan terhadap beberapa kebijakan privasi yang terjadi pada layanan Facebook.

Share Facebook MLBB Failed
Copyright ©YouTube

Hal ini dilakukan setelah platform raksasa sosial media tersebut tersandung masalah pelanggaran hak privasi Cambridge Analytica beberapa waktu yang lalu. Nah, untuk mengatasi permasalahan tidak bisa Share tersebut, beberapa pengguna telah melakukan uji coba dengan menerapkan berbagai cara.

Ketahui Yuk: Cara Mengatasi Lupa Password Fb Tanpa Email dan No. HP

Seperti yang telah diterapkan pada platform Android, para pemain yang menemukan permasalahan semacam ini bisa menggunakan aplikasi Facebook Lite. Pertama kita bisa log out terlebih dahulu pada aplikasi FB Reguler, kemudian baru menuju ke Play Store untuk mendapatkan aplikasi FB Lite.

Untuk aplikasi Facebook Lite ini bukan milik pihak ketiga ya guys, melainkan versi ringan dari FB dimana kita dapat menghemat kuota dan kapasitas penyimpanan internal sebab ukurannya yang kecil, hanya sebesar 450KB saja. Solusi pertama ini dapat diterapkan sebab versi Lite biasanya akan mendapatkan pembaruan lebih lambat, paling tidak bisa lah ya untuk share hasil pertandingan MLBB.

Akan tetapi biasanya aplikasi Facebook sudah menjadi aplikasi bawaan sehingga tidak bisa di uninstall dengan mudah. Meski begini tak perlu khawatir sebab kita bisa downgrade aplikasinya supaya bisa share hasil pertandingan MLBB. Caranya yakni masuk ke aplikasi Settings>> Apps>> Facebook dan kemudian klik tombol Uninstall Update.

baca juga: Cara Menghapus Akun FB Orang Lain Tanpa Ketahui Password

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here