Cara Mudah Memantau WhatsApp Pacar Hanya dengan Laptop

0
4098
WhatsApp Pacar
Copyright ©Oketekno

Hanya dengan Beberapa Langkah Sudah Bisa Mengetahui Semuanya

Oketekno.com – Saat ini aplikasi perpesanan WhatsApp seperti kebutuhan wajib bagi setiap pengguna Smartphone. Bagaimana tidak, sebagian besar dari mereka hanya mengandalkan salah satu layanan aplikasi yang berada dibawah naungan Facebook ini.

Itu dikarenakan W.A tidak membutuhkan biaya kirim pesan konvensional, melainkan hanya menggunakan kuota internet dimana biayanya tentu jauh lebih irit jika dibandingkan dengan SMS normal. Selain itu, fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini juga begitu lengkap sehingga pengguna akan semakin nyaman untuk menggunakannya.

Simak Nih: Cara Membalas Chat W.A Tanpa Perlu Online Maupun Membacanya

Melalui aplikasi W.A ini sang pengguna dapat berbagi file foto, video, dokumen, dan lainnya dengan mudah dan cepat. Kita juga dapat memanfaatkan fitur video call sehingga rasa kangen terhadap seseorang dan kesan komunikasi dapat terasa lebih nyata.

Web WhatsApp
Web WhatsApp Copyright ©Oketekno

Meski begitu, seiring tambah banyaknya fitur yang dihadirkan, ada beberapa yang bisa merusak kepercayaan seseorang terhadap teman loh, apalagi pasangan. Ya, kemudahan berkomunikasi melalui WhatsApp pasangan bisa saja neko-neko menjalin hubungan dengan orang lain. Bahaya banget kan?

Ketahui Yuk: Cara Gunakan W.A Paling Efisien Untuk Hemat Kuota Internet

Bagi yang curiga terhadap pasangannya, ternyata cara mengetahui isi chat whatsApp-nya mudah banget loh, tak perlu aplikasi tambahan lagi melainkan kita hanya perlu perangkat laptop saja sudah bisa mengetahui percakapan pasangan dengan orang lain. Caranya yaitu:

  • Kita aktifkan laptop terlebih dahulu dan masuk ke aplikasi browser, kemudian buka situs web.whatsapp.com.
  • Setelah loading selesai, beberapa saat kemudian kalian akan mendapatkan barcorde yang harus di scan oleh perangkat Smartphone target. Dan jangan lupa untuk memberikan centang pada opsi tetap masuk di bagian bawah barcode.
  • Pinjam sebentar perangkat target, kemudian masuk ke aplikasi whatsApp.
  • Setelah itu klik ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas dan tap whatsapp Web
  • Jika W.A sudah terhubung dengan device lain, bisa klik ikon Plus untuk menambahkannya. Namun kalau tidak ada maka akan langsung memproses scanning.
  • Setelah berhasil, laptop seharusnya sudah bisa melihat isi chat dari W.A pasangan.
  • Tidak hanya melihat guys, kalian juga bisa membalas chat dari siapapun melalui web whatsApp tersebut.

Bagaimana, sangat mudah sekali kan cara memantau WhatsApp pacar ini? Oh ya, trik ini tidak hanya bisa dilakukan di Laptop saja loh, melalui aplikasi browser Smartphone saja juga bisa loh guys. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Mengetahui Orang yang Sering W.A Pacar Kamu, Selingkuhan atau Bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.