Cara Menyembunyikan Sementara Postingan Mantan di Lini Masa Facebook

0
1522
Stalking Mantan
Copyright ©IDNTimes

Cara Hilangkan Postingan Teman Facebook Untuk Sementara Waktu

Oketekno.com – Layanan Facebook memang memiliki pengaruh yang luar biasa, banyak kalangan yang sudah jatuh hati terhadap raksasa sosial media ini. Dikarenakan banyaknya fitur yang bermanfaat di layanan ini maka penggunanya juga merasa nyaman saja menggunakannya.

Kemudian banyak juga yang mengatakan kalau mereka menemukan dan semakin mempererat hubungannya melalui layanan sosial media Facebook, namun ada juga yang malah rusak sebab seluruh foto kenangannya bersama mantan muncul semuanya di lini masa Fb milik pasangan. Sebenarnya ini bukan masalah yang serius, akan tetapi beberapa orang menganggap itu masalah berarti yang harus segera diatasi.

Simak Nih: Trik Membuat Postingan Terjadwal di Fb

Nah, bagi kalian yang tidak suka ribut karena hanya perkara lini masa, jangan khawatir guys sebab ada kok cara menyembunyikan postingan mantan atau teman lain dari lini masa facebook kalian. Jadi ketika pacar/pasangan menjelajahinya, akun facebook kalian bersih dari postingan mantan, tapi masih berteman.

Postingan Facebook Mantan
Copyright ©asmaraku

Ini bisa dilakukan sebab Facebook memiliki fitur Snooze, cara menggunakannya juga sangat mudah. Pertama, tentukan teman yang ingin kalian sembunyikan semua tampilan unggahannya dari halaman beranda akun fb kalian.

Setelah itu pada salah satu postingan teman/mantan yang dimaksud muncul di lini masa, maka klik ikon tiga titik kecil yang berada di pojok kanan atas postingan.

Ketahui Yuk: Cara Menghapus Akun Fb Orang Lain Tanpa Ketahui Password

Jika sudah, maka kalian akan mendapatkan beberapa opsi yang ada kaitannya dengan pengaturan dan fitur postingan. Cari opsi Snooze yang ditandai dengan tulisan “Snooze [nama pengguna facebook] for 30 days”.

Dengan begini nantinya kalian akan mendapatkan notifikasi yang memberitaukan kalau kalian tidak bisa melihat postingan maupun aktivitas teman Facebook tersebut hingga 30 hari kedepan. Jadi, aman deh ketika kalian sedang berduaan dengan pacar dan melihat-lihat postingan Fb sebab tidak ada foto mantan disana.

Seperti itulah guys Cara Menyembunyikan Sementara Postingan Mantan di Lini Masa Facebook yang bisa kalian coba terapkan untuk menghindari pertikaian bersama pasangan. Selamat mencoba.

baca juga: Share Hasil Pertandingan Mobile Legends ke fb Selalu Gagal? Begini Solusinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.