Cara Video Call Grup Line dan Bagaimana Jika Dibandingkan dengan WhatsApp?

0
818
Copyright ©idgiftcard

Keunggulan Video Call Grup LINE Dibanding WhatsApp

Oketekno.com – Semenjak dihadirkan pada layanan WhatsApp yang merupakan aplikasi perpesanan paling populer beberapa waktu lalu, fitur video Call group semakin ramai diperbincangkan. Ya, walaupun sebelumnya sudah ada di layanan lain, akan tetapi popularitasnya naik begitu tajam setelah dihadirkan di salah satu aplikasi milik Facebook tersebut.

Tentu kalian sebenarnya juga sudah pada mengetahui bukan kalau aplikasi LINE itu sudah memiliki fitur video call group lebih dahulu dibandingkan dengan WhatsApp. Akan tetapi untuk pengguna yang memanfaatkannya mungkin hanya beberapa saja.

Simak Nih: 10 Trik Rahasia LINE yang Belum Diketahui Banyak Orang

Memang keduanya masing-masing memberikan kenyamanan dan berbagi kebahagiaan bersama teman-temannya secara nyata. Namun kedua layanan ini jelas-jelas berbeda jika dipandang secara keseluruhan. Dan pada kesempatan kali ini yang akan dibahas yakni mengenai tutorial video call pada aplikasi LINE yang mungkin sedikit rumit dibanding WhatsApp.

Vcall LINE With Sticker
Copyright ©TechWiser

Untuk melakukan panggilan berkelompok pada aplikasi LINE ini kita harus membuat group terlebih dahulu, dan seluruh kontak yang ingin Anda hubungi harus ada di dalam group tersebut. Setelah semuanya tergabung, baru deh kita dapat melakukan panggilan video call bersama.

Ketahui Yuk: 7 Tips Jitu Menggunakan LINE Untuk Membuat Bisnis Makin Sukses

Seluruh anggota group yang tergabung nantinya akan mendapatkan notifikasi bahwa group sedang melakukan panggilan video. Dengan begini kalian sudah tidak perlu lagi tuh mengundangnya lagi secara manual sebab notifikasi panggilan seperti itu akan terhubung dengan semua kontak yang ada di dalamnya.

Meski begitu mereka juga diberikan pilihan apakah dirinya ingin berparitisipasi dalam panggilan video grup tersebut atau tidak. Dan yang membuatnya lebih menarik jika dibandingkan dengan WhatsApp adalah fitur video call grup LINE ini memiliki beragam filter lucu sehingga keseruan percakapan satu sama lain akan terbentuk dengan baik.

Selain itu untuk tampilan pada layar juga dapat kita atur sesuka kita, mulai dari semuanya rata dan berbentuk simetris hingga menentukan 1 kontak yang paling dominan dibandingkan dengan lainnya. Berkat adanya fungsi tersebut tentu, orang yang berbicara akan semakin jelas terlihat sebab posisinya yang lebih dominan dibanding yang lain.

baca juga: 5 Keunggulan LINE Paling Favorit Menurut Netizen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.