Desain Huawei Mate 20 Lite Terungkap Beserta Spesifikasinya, Seperti Apa?

0
1171
Copyright ©Twitter @rquandt via WinFuture

Penampakan Huawei Mate 20 Lite Bocor dengan Spek Kunci!

OKETEKNO.COM – Setelah peluncuran smartphone kelas atas Samsung dalam Galaxy Note 9, setidaknya akan ada dua seri smartphone premium terbaru hasil racikan Huawei dan Google yang segera diluncurkan di penghujung tahun 2018 ini. Dikabarkan akan dluncurkan flagship Google Pixel 3 Series yang terdiri dari Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Sementara model Mate 20 kemungkinan besar akan hadir dalam Huawei Mate 20 Lite, Mate 20 dan Mate 20 Pro.

Kabar terbaru yang beredar akhirnya mengungkap wujud dan desain Huawei Mate 20 Lite. Jika sebelumnya beredar bocoran Mate 20 pro yang tidak mempunyai notch atau poni. Kini beredar penampakan smartphone yang diduga adalah Mate 20 Lite justru hadir dengan sematan notch atau poni diatas layarnya yang membawa desain kekinian.

Baca Juga Bersiap, Ini Dia 4 Smartphone Huawei yang Segera Dukung Update Android P

Sementara itu jika kita perhatikan lebih detail penampakan Huawei Mate 20 Lite , ukuran poni atau notch yang dimiliki sedikit lebih lebar dibandingkan dari P20 series. Sedangkan pada bagian bawah atau dagunya masih terlihat cukup lebar meskipun tidak terlihat adanya tombol fingerprint dibawahnya.

Rumor Huawei Mate 20 Lite Terbaru
Copyright ©Twitter @rquandt via WinFuture

Perangkat Huawei Mate 20 Lite ini sendiri hampir dapat dipastikan akan dibanderol dengan harga lebih mahal dibandingkan Huawei Nova 3i yang memang belum lama ini telah dirilis di Indonesia. Disebutkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan mengusung layar lapang seluas 6.3 inci disokong resolusi 2340 x 1080 pixels sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam.

Bocoran Huawei Mate 20 Lite akan dipersejatai oleh chipset HiSilicon Kirn 970 yang telah diperkuat dengan RAM 6 GB sehingga mampu menjalankan multitasking lancar tanpa lag. Sementara untuk kapasitas internalnya dibekali memori internal 64 GB yang mampu menampung banyak file. Masih sama seperti model Nova 3i, Mate 20 Pro nantinya akan disokong empat kamera yakni dual kamera di bodi depan dan belakangnya.

Baca Juga Tak Ingin Kalah Saing di Pasaran, Huawei Mate 20 Pro Disisipi Teknologi Baru!

Smartphone android Huawei Mate 20 Lite dikabarkan akan menawarkan dual kamera depan dalam komposisi 24 MP + 2 MP siap menghasilkan gambar bokeh keren. Kamera depannya mampu menghasilkan gambar bokeh keren dan menawan untuk selfie. Sementara untuk bekalan kamera belakangnya disokong dual kamera berkekuatan 20 MP + 2 MP.

Rumor Huawei Mate 20 Lite yang beredar menyebtkan bahwa phablet ini dikemas dalam material aluminium pada bagian frame serta kaca di bodi belakangnya. Untuk infomasi lebih detailnya, kita nantikan saja kabar terbaru dari Huawei selanjutnya.

Baca Juga 7 Perbandingan Huawei Nova 3i dan Xiaomi Mi A2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.