Samsung Ungkap Alasan Kenapa Galaxy Note 9 Masih Adopsi Dual Kamera Belakang

0
1095
Samsung Galaxy Note 9 View
Samsung Galaxy Note 9 Copyright ©Tech Advisor

Tidak Hadir dengan Triple Kamera, Ini Alasan Samsung

Oketekno.com – Berbagai vendor saat ini dikabarkan tengah membuat dan mengembangkan Smartphone triple kamera, ini dikarenakan Huawei P20 Pro yang mengadopsi sekaligus menaikkan popularitas ini benar-benar mampu menghasilkan jepretan yang berkualitas. Bahkan, series terbaru dari Huawei ini sekarang berada di posisi puncak DxOMark.

Akan tetapi Samsung yang menjadi pesaing beratnya belum menggunakan setup triple camera ini pada Galaxy Note 9. Bukannya tidak tertarik, ternyata ketika diwawancarai perusahaan teknologi no. 1 di Dunia asal Korea Selatan ini memiliki alasan tersendiri mengapa pihaknya tidak menggunakan 3 kamera belakang pada Phablet terbarunya itu.

Simak Nih: Samsung Pastikan Petaka Baterai Jumbo Galaxy Note 7 Tidak Akan Terulang Lagi

Team Mobile Business Samsung Electronics bernama Jongho Park telah menyadari kalau pihaknya harus selalu memberikan pengalaman berarti kepada pelanggannya. Selain itu, Ia juga mengungkap kalau bukan menjadi hal yang tidak mungkin, opti triple camera ini hadir pada Smartphone Samsung lainnya.

Samsung Galaxy Note 9 Back
Samsung Galaxy Note 9 Back Copyright ©TNW

“Pada saat ini kami tengah menjaga pengalaman yang berarti lainnya bagi pengguna (Samsung Galaxy) Note 9,” seperti itulah yang dikatakan oleh Jongho kepada salah satu awak media lokal yang secara langsung hadir pada event peluncuran tersebut di New York, Amerika Serikat.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy Watch Resmi Debut dengan Desain Stylish Layar OLED Keren!

Seperti yang diungkap pada peluncurannya kemarin kalau Samsung Galaxy Note 9 telah hadir dengan paket lengkap. Untuk itulah mengapa pihaknya membawa jargon “Super Powerful” pada saat peluncurannya kemarin.

Walaupun masih hadir dengan setup dual kamera belakang, akan tetapi untuk masing-masing resolusi sensor kamera 12MP + 12MP dengan aperture f/2.4 dan f/1.5 ini sangat berkualitas. Bahkan untuk hasil jepretannya tidak kalah jauh dengan Smartphone triple kamera besutan vendor pesaing.

Dan lebih hebatnya lagi adalah kedua lensa Samsung Galaxy Note 9 ini mampu menangkap 20 objek serta pemandangan dalam berbagai kondisi pencahayaan. Tidak hanya itu saja, sensor kamera yang ditanamkan ini juga dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligent yang mampu mengenali wajah dan tubuh manusia, hewan, tumbuhan, makanan, bangunan, dan masih banyak lagi yang lain untuk mendapatkan hasil jepretan yang benar-benar luar biasa.

baca juga: Diuji, Samsung Galaxy Note 9 Vs iPhone X Menang Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.