Bukan Hanya Galaxy Series, Berikut Model Smartphone yang Bisa Coba Fortnite Beta

0
820
Fortnite non-galaxy
Fortnite non-galaxy Copyright ©Ubergizmo

Penyebaran Versi Beta Fortnite Semakin Meluas

Oketekno.comFortnite Mobile sudah dihadirkan di perangkat Smartphone iOS beberapa bulan lalu, sedangkan untuk para pengguna Smartphone Android masih belum bisa mencoba memainkannya karena game ini belum mendukung.

Akan tetapi bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy Note 9 kemarin lalu, pihak pengembang fortnite juga ikut meramaikannya dengan memberikan pengumuman kalau game tersebut akan hadir untuk perangkat Android sebentar lagi.

Simak Nih: Hadiah Eksklusif dari Fortnite Untuk Pengguna Samsung Galaxy Note 9 dan Galaxy Tab S4

Dan pada kesempatan yang sama Epic Games juga memberikan pengumuman kalau Fortnite akan hadir eksklusif di Samsung Galaxy Series. Akan tetapi pengguna Smartphone Samsung yang dapat mencoba game ini jumlahnya sedikit dan sebagian lagi tidak dapat mengunduhnya, maka pihak pengembang memutuskan untuk menghadirkannya juga untuk Smartphone lain.

Fortnite Costum
Copyright ©Variety

Seperti yang telah dilansir dari laman Phone Arena bahwa akses fortnite untuk pengguna selain Samsung Galaxy ini baru saja diberlakukan. Meski begitu, gim ini tidak dapat langsung dimainkan sebab dari laporan terbaru menyebutkan kalau para pemain harus mendapatkan persetujuan terlebih dahulu dari pihak Epic Games untuk mencoba versi Beta-nya.

Ketahui Yuk: Ditunggu Banyak Gamers, Fortnite Malah Tidak Disediakan di Play Store

Dengan begini bagi mereka yang sudah dapat mengunduhnya, para pemain harus tetap mendapatkan undangan untuk bisa mengakses game tersebut. Prosedur ini dilakukan oleh Epic Games untuk memastikan kondisi server-nya tidak padat akibat pemain yang banyak.

Beberapa waktu yang lalu juga sudah disebutkan kalau Fortnite ini merupakan salah satu game yang paling dinantikan oleh banyak pengguna Smartphone Android. Mereka ingin merasakan sensasi keseruan gameplay yang diklaim sedikit berbeda dibanding dengan game lainnya.

Jika para pengguna Non-Galaxy ini tertarik untuk mencoba game Fortnite maka harap bersabar terlebih dahulu hingga pihak pengembang memberikan akses versi beta. Beberapa model yang dipastikan bisa menjalankan versi beta dari game ini diantaranya yakni Google Pixel, Honor 10, LG G6, Xiaomi Mi 6 dan juga Nokia 8.

baca juga: Spesifikasi Minimum Smartphone Android Untuk Mainkan Fortnite

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.