Alami Evolusi, Lenovo ZUK Series Siap Hadir dengan Model Baru?

0
1164
Lenovo Zuk Series
Copyright ©Beritagar

Teaser Ini Berikan Kode Untuk Kebangkitan ZUK Series?

Oketekno.com – Seperti yang telah kita ketahui bersama kalau ZUK series telah menjadi sub-brand Lenovo paling sukses dibanding yang lainnya. Berkecimpung di Dunia Smartphone, perusahaan ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam sehingga berhasil menarik daya minat masyarakat cukup memuaskan.

Untuk perangkatnya yang paling sukses adalah ZUK Z1 dan model terbawahnya yakni ZUK Edge. Akan tetapi sayang untuk Lenovo ZUK series ini hanya memiliki umur yang pendek sebab pihaknya sudah tidak memperbarui Smartphone besutannya sejak tahun 2016 setelah perilisan ZUK Edge.

Simak Nih: Smartphone 5G Lenovo Pertama Akan Dirilis dengan Processor Snapdragon 855!

Meski begitu belum lama ini telah terdengar kabar segar lagi kalau ZUK series bakal kembali lagi di Dunia Smartphone, namun ini masih sebatas rumor saja. Kemarin pihak Lenovo telah mengunggah teaser yang ada kaitannya dengan rencana untuk menghidupkan kembali sub-brand ZUK series.

ZUK Series
Copyright ©Oketekno form Weibo Via gizmochina

Akun Weibo resmi ZUK yang sudah tidak aktif selama beberapa bulan terakhir ini baru saja merilis Surat undangan 2015 mengenai peluncuran Lenovo ZUK Z1. Dan pada unggahannya itu telah tersematkan sebuah tulisan kalimat yang terbaca “Seperti dunia”. Pesan ini juga tidak dijelaskan secara mendetail apa maksudnya. Akan tetapi beberapa kalangan mengatakan kalau ZUK Series akan comeback dengan meluncurkan produk terbarunya.

Tentu ini bertentangan dengan pernyataan Video President Lenovo kemarin lalu yang mengungkap kalau ZUK Series sudah berakhir. Meski begitu jika melihat dari kalimat pendek yang tertulis, maka Dunia ini mengalami evolusi dimana perubahan terjadi secara melambat. Dan kalau pada postingan tersebut muncul teaser tahun 2015, maka waktu 3 tahun merupakan waktu yang ideal untuk melakukan evolusi.

Jadi bisa disimpulkan kalau Lenovo ZUK Series memang sudah berakhir, akan tetapi bakal ada model Smartphone terbaru yang lebih fresh dan mengikuti trending desain kekinian atau mungkin melebihi batas dan menjadi pelopor untuk fitur, spesifikasi maupun desain yang baru. Ini masih sebatas spekulasi saja, sehingga belum pasti 100% benar.

baca juga: Lenovo Yoga 530 Dirilis di Indonesia, Usung Processor AMD Ryzen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.