BlackBerry KEY2 LE Segera Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasinya!

0
1142
Copyright ©mobigo

Versi Murah BlackBerry KEY2 LE Meluncur 30 Agustus 2018?

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone BlackBerry memang telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang bertajuk BlackBerry KEY2 yang hadir dengan keyboard fisik dibawah layarnya. Vendor asal Kanada tersebut dikabarkan melalui TCL akan meluncurkan smartphone terbaru yang hadir dengan nama BlackBerry KEY2 LE. Perangkat ini disebutkan menjadi versi murah dengan spek lebih rendah dari KEY2. Bahkan sejumlah bocoran KEY2 LE telah bermunculan semenjak minggu lalu termasuk bocoran spesifikasinya.

Kabar terbaru terkait peluncuran BlackBerry KEY2 LE ini telah terkuak dengan pengumuman resmi dari pihak TCL. Dikonfirmasi bahwa smartphone ini akan diresmikan pada tanggal 30 Agustus 2018 mendatang. Hal itu resmi diungkap oleh TCL dalam undangan resminya yang telah disebar ke sejumlah awak media untuk menghadiri acara peluncuran KEY2 LE dalam gelaan IFA 2018 di Berlin, Jerman mulai penghujung Agustus nanti.

Baca Juga BlackBerry Evolve dan Evolve X Resmi Dirilis, Usung Baterai 4000mAh!

Memang dalam undangan tersebut, TCL tidak menyebutkan secara eksplisit dan pasti smarthone apa yang akan mereka luncurkan pada tanggal 30 Agustus 2018 nanti. Namun perangkat BlackBerry KEY2 LE merupakan kemungkinan paling besar yang akan diumumkan dalam ajang tahunan IFA 2018 di Berlin.

BlackBerry KEY2 LE Invitation
Copyright ©PhoneArena

Sementara itu terkait bocoran BlackBerry KEY2 LE yang telah beredar sebelumnya, spesifikasi yang dibenamkan dalam smartphone ini jauh dari spesifikasi smartphone premium kebanyakan. Ponsel cerdas ini akan membawakan layar seluas 4.5 inci dengan resolusi 1080 x 1620 pixels masih dengan tombol fisik QWERTY yang menjadi ciri khas BlackBerry. Namun saat ini hadirnya tombol fisik dibawah layar sudah diklaim ketinggalan dan jadul mengingat trend layar penuh berbezel tipis.

Bocoran spesifikasi BlackBerry KEY2 LE lainnya disebutkan bahwa perangkat akan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 636 dengan diperkuat RAM 4 GB untuk mendukung multitasking perangkat. Selain itu ponsel cerdas ini juga akan hadir dalam dua varian internal berbeda yakni 32 GB dan 64 GB. Sementara untuk operasionalnya ditenagai oleh baterai berkapasitas 3000 mAh yang cukup bertenaga.

Baca Juga BlackBerry KEY2 Lite Akan Diperkenalkan Sebagai Versi Terjangkau!

Sementara untuk bekalan kamera yang dibenamkan, rumor BlackBerry KEY2 LE menyebutkan bahwa perangkat ini akan menawarkan kamera belakang berkekuatan 13 MP serta memiliki kamera depan beresolusi 5 MP. Hasil bidikan kamera utamanya mampu menghasilkan gambar yang cukup cemerlang dan jernih.

Belum lama ini sang vendor baru saja merilis smartphone terbaru BlackBerry Evolve dan Evolve X. Namun untuk perangkat ini, hingga sejauh ini belum ada informasi terkait bocoran harga BlackBerry KEY2 LE dan juga ketersediaan perangkat di pasaran. Untuk itu kita nantikan saja informasi terbaru dalam beberapa hari kedepan yah sobat.

Baca Juga BlackBerry Key2 Banjir Kritikan Lantaran Keyboard Fisik Yang Dimiliki!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.