Xiaomi Mi Pad 4 Plus Akan Hadir dengan Layar 10 Inci dan Storage Besar!

0
812
Rumor Xiaomi Mi Pad 4 Plus
Copyright ©XDA Developers

Bocoran Xiaomi Mi Pad 4 Plus Miliki Storage 128GB!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi telah resmi meluncurkan tablet generasi terbarunya yakni Mi Pad 4 pada bulan Juni 2018 lalu. Tablet yang menjadi generasi penerus Xiaomi Mi Pad 3 itu dibekali dengan spesifikasi menjanjikan dan handal membawa layar lapang seluas 8 inci. Kini dikabarkan sang vendor tengah menyiapkan tablet android terbaru bertajuk Xiaomi Mi Pad 4 Plus yang membawa layar dan storage lebih besar. Seperti apa?

Memang saat dirilis resmi, Xiaomi Mi Pad 4 membawakan layar lapang seluas 8 inci. Namun rumorr yang beredar belum lama ini menyebutkan sang vendor akan meluncurkan versi lain dengan layar lebih lapang dalam Xiaomi Mi Pad 4 Plus. Dengan layar 10 inci, tablet android ini siap menjadi primadona baru sekaligus pesaing sejumlah tablet berlayar lapang lainnya.

Baca Juga Xiaomi Mi Mix 2S Resmi Dapatkan Update Android Pie BETA

Kini beredar informasi lain terkait bocoran Xiaomi Mi Pad 4 Plus yang mulai bermunculan. Laporan terbaru menyebutkan layar lapang 10 inci dalam tablet ini siap memanjakan pengguna dengan tampilan gambar yang lebih lapang dan besar. Hal ini tentunya siap menjadi tablet andalan bagi anda yang gemar menonton konten multimedia dan bermain game.

Tablet android Xiaomi Mi Pad 4 Plus ini nantinya tidak hanya membawa bentang layar yang lebih besar dan lapang namun dilaporkan akan didukung dalam storage yang lebih besa. Tablet Mi Pad 4+ ini menawarkan kapasitas internal 64 GB dan varian internal 128 GB dengan diperkuat RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan multitasking lancar tanpa lag. Lebih lanjut, perangkat ini akan tersedia dalam dua varian warna menawan yakni Gold dan Black.

Harga Xiaomi Mi Pad 4
Xiaomi Mi Pad 4 Copyright ©AndroidHeadlines

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi lain terkait bocoran Xiaomi Mi Pad 4 Plus pada jeroannya. Kendati demikian dengan hadirnya tablet Mi Pad terbaru ini sekaligus menjadi bukti bahwa Xiaomi masih tetap fokus dan serius menggarap produk terbaru di pangsa pasar tablet.

Terlepas dari Xiaomi Mi Pad 4 Plus, kita mengingat kembali spesifikasi Mi Pad 4 yang hadir dengan desain compact seluas 8 inci dalam aspek rasio 16:10. Meskipun layar yang dimiliki lebih besar dari model Mi Pad 3 namun bodinya lebih ramping dan compact membawa dimensi mencapai 200.2 x 120.3 mm dengan bodi berktebalan 7.9 mm.

Baca Juga Penampakan Xiaomi Mi 8X Beredar, Smartphone Snapdragon 710 Terbaru!

Dapur pacu Xiaomi Mi Pad 4 ini dipersenjatai processor handal dari chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan pengolah grafis Adreno 512 dengan grafis halus. Kapasitas penyimpanannya hadir dalam dua varian yakni RAM 3 GB internal 32 GB juga varian RAM 4 GB internal 64 GB yang salah satunya lebih kecil dari kapasitas internal Xiaomi Mi Pad 4 Plus dengan storage 128 GB. Untuk bekalan kamera memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP mendukung face unlock.

Hingga kabar ini dimuat belum ada informasi terkait harga Xiaomi Mi Pad 4 Plus dan spesifikasi detailnya. Tidak menutup kemungkinan tablet android ini akan diperkenalkan pada ajang IFA 2018 mendatang. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Belum Diluncurkan! Spesifikasi Beserta Harga Smartphone Xiaomi New Series Ini Sudah Terungkap

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.