Motorola Moto P30 Resmi Meluncur, Miliki Varian Warna Gradasi Aurora Mewah!

0
965
Motorola Moto P30
Copyright ©slashleaks

Spesifikasi Motorola Moto P30 dengan Layar Poni Keren!

OKETEKNO.COM – Vendor smarthone Motorola nampaknya tak ingin ketinggalan dengan vendor lain yang telah meluncurkan flagship terbaru. Pabrikan ponsel yang kini telah diakuisisi Lenovo tersebut dikabarkan tengah menyiapkan smartphone premium terbaru yang hadir dengan desain gradasi mewah. Memang saat ini banyak smartphone yang hadir dengan desain bodi belakang dalam gradasi warna keren yang meggoda sehingga vendor asal Texas ini pun kepincut menghadirkannya dalam flagship terbarunya. Tanpa banyak gembar-gembor, sang vendor tengah menyiapkan smartphone bertajuk Motorola Moto P30 yang diketahui akan segera meluncur.

Hal itu terbukti dari bocoran yang dikutip dari laman mysmartprice. Disebutkan bahwa dalam beberapa hari kedepan, Motorola akan merilis flagship terbarunya yang dilabeli nama Moto P30. Dan bocoran terbarunya beredar dimana bocoran desain Motorola Moto P60 muncul dalam laman Slashleaks yang hadir dengan membawa tampang keren dan mewah.

Baca Juga Bocoran Lengkap Duo Motorola One, Smartphone Android One Berponi

Sementara itu untuk bocoran spesifikasi Motorola Moto P30 hadir dengan mengusung layar super lapang seluas 6.2 inci dengan membawakan konsep layar penuh Fullview Display yang kekinian. Phablet ini hadir membawa layar poni atau notch diatas layarnya. Diketahui perangkat akan ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang cukup besar.

Yang menarik dari smartphone Motorola P30 yang segera meluncur ini adalah desain yang dibawakannya. Selain mengusung poni atau notch keren, varian warna Moto P30 yang dihadirkan cukup mewah. Phablet ini dikabarkan akan hadir dalam tiga varian warna menawan yakni hitam yang disebut Bright Black, warna putih yang disebut Ice Jade Whita dan varian warna gradasi antara biru keunguan yang disebut Aurora.

Bocoran Motorola Moto P30
Copyright ©slashleaks

Untuk mendukung aktivitas fotografi, rumor Motorola Moto P30 akan menawarkan dual kamera belakang dengan resolusi 16 MP + 5 MP yang mampu menghasilkan gambar bokeh keren yang memiliki bukaan lensa f/1.8 aperture. Sementara untuk kebutuhan selfie, tertanam kamera depan berkekuatan 12 MP dengan bukaan lensa f/1.8 siap menghasilkan hasil swa foto menawan.

Baca Juga Motorola One Power Sambangi TENAA, Usung Kamera Ganda Layar Penuh!

Bocoran Motorola Moto P30 ini dipersenjatai dengan processor Octa-core Processor yang handal hanya saja belum diketahui jenis chipset yang ditanamkan dalam perangkat ini. namun yang pasti phablet Moto P30 akan diperkuat dengan RAM 6 GB yang mendukung multitasking lancar tanpa lag. Selain itu dirumorkan perangkat ini akan tersedia dalam dua varian internal yakni 64 GB dan 128 GB dalam label harga berbeda.

Hingga kabar ini dimuat sayangnya belum ada informasi resmi terkait harga Motorola Moto P30 ini nantinya dan spesifikasi rincinya. Untuk itu kita nantikan saja perilisan resminya dalam beberapa waktu kedepan yah sobat.

Baca Juga Motorola Moto E5 dan Moto E5 Plus Resmi Diluncurkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.