Ditarik YouTube, Seperti Inilah Iklan “The Nun” yang Terlalu Mengerikan

0
7882
Valak Ditarik YouTube
Copyright ©Oketekno form YouTube

Terlalu Menyeramkan Jika Hanya Cuplikannya Saja

Oketekno.com – Meski menyeramkan dan sering bikin jantungan, namun film jenis ini masih populer di semua kalangan sebab film seperti ini biasanya memang seru untuk di tonton. Walaupun menakutkan, namun para penonton akan selalu penasaran dan memberanikan diri untuk melihatnya.

Kalau kalian salah satu yang suka dengan film Horor, tentu sudah menantikan The Nun kan? Ya, film yang dibintangi oleh Valak ini selalu bikin jantungan dan terbukti sukses di pasaran. Akan tetapi untuk iklan terbaru yang terunggah di Youtube ini terlalu mengerikan dan sudah melewati batas.

Simak Nih: Hanya Dijual Rp 1 Jutaan, Smartphone Ini Gratis Akses YouTube Tanpa Batas Setiap Hari

Untuk video iklan ini bisa kapan saja muncul tanpa diminta kala menonton sebuah unggahan di YouTube, entah itu di awal maupun di tengah tayangan video. Namun ternyata iklan The Nun ini benar-benar sudah melewati batas dan dapat membahayakan sebagian besar kalangan.

Protes Netizen
Copyright ©Oketekno form Twitter

Iklan The Nun yang kerap kali muncul di YouTube ini telah menggambarkan volume perubahan volume suara yang berakhir di tanda kesunyian. Gambar ini seakan memberikan tanda kepada para penonton untuk mematikan volume suara ketika iklan tersebut muncul. Tapi biasanya kalau seseorang tengah menonton video kesunyian, malah mengeraskan suaranya supaya bisa terdengar lebih jelas.

Ketahui Yuk: 4 Trik Menghemat Pemakaian Kuota Internet Saat Streaming YouTube

Akan tetapi kalau hal itu diterapkan di iklan The Nun ini, maka salah besar. Pasalnya setelah tanda ‘diam’, secara tiba-tiba ada suara dari Valak yang merintih dan memanggil biarawati. Dan tidak lama kemudian secara mengejutkan sang bintang alias valak muncul diiringi suara geraman yang keras. Suara ini akan terasa semakin jelas ketika pengguna memakai headset untuk mendengarkannya.

Dan untuk pengalaman jumpscare ini telah mendapatkan keluhan dari sebagian besar netizen di Media Sosial. “Peringatan! Bila kalian melihat sebuah iklan di YouTube dengan tanda volume menjadi lemah dan sejenisnya, ITU JUMPSCARE dari film baru The Nun yang akan rilis, Saya merekomendasikan kalian untuk kembali atau mengecilkan volume suara bila memiliki gangguan kecemasan atau benci jumpscare, tolong sebar untuk membantu keselamatan yang lain,” ungkap akun @bbydvas di Twitter.

Postingannya kali ini juga mendapatkan respon positif dan mendapatkan 148 ribu like dan telah disebar 134 ribu kali. Dan atas kejadian tersebut, pihak YouTube langsung bertindak cepat dan menarik iklan video The Nun tersebut. Penasaran dengan iklannya kan? Lihat videonya pada link ini (https://youtu.be/pzD9zGcUNrw).

baca juga: YouTube Berikan Hadiah Hingga Ratusan Ribu Dolar Hanya Untuk Promosikan Fitur Terbarunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.