7 Hal Menarik dari Fitur Cari Jodoh Terbaru Facebook yang Perlu Jomblo Ketahui

0
1192
Facebook Dating Mark
Copyright ©idntimes

Mulai Motivasi Hingga Aturan Facebook Dating

Oketekno.com – Awalnya memang aplikasi ini hanya untuk sebagian kalangan kecil saja yang fungsinya untuk membagikan kemeriahan dan keseruan dari setiap kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya. Akan tetapi untuk saat ini layanan sosial media tersebut sudah menjadi raksasa sehingga banyak sekali layanan yang dihadirkan supaya seluruh pengguna betah menggunakannya.

Seperti yang dikabarkan beberapa waktu terakhir ini bahwa raksasa sosial media tersebut akan menghadirkan layanan terbaru untuk memasangkan pengguna facebook satu dengan lainnya. Layanan ini dinamakan Facebook Dating. Nah, seperti apakah layanan ini dan apa sih motiv dari fitur tersebut dibuat? Berikut 7 hal menarik yang perlu kalian ketahui.

Simak Nih: Facebook Messenger Miliki Game Unik Berbasis AR, Coba Yuk!

  1. Sudah Dirancang Sejak Awal Tahun 2018

Facebook Dating ini ternyata bukan rencana baru, pihak perusahaan yang dipimpin oleh Mark Zuckerberg ini sudah mulai mengembangkannya sejak Februari 2018 kemarin. Namun, baru-baru ini sering dibicarakan karena sudah mulai tahap uji coba.

  1. Data Pernikahan Karena Facebook

Facebook Nikahan
Copyright ©idntimes

Perusahaan asal Amerika Serikat ini telah melihat banyak data pernikahan karena media sosial. Disisi lain, banyak juga yang masih belum memiliki pasangan juga. Nah, hal inilah yang menjadi motivasi terciptanya layanan Facebook Dating karena raksasa sosial media ini ingin memberikan solusi terbaik mengenai hal tersebut.

  1. Interaksi dengan Orang Asing yang Ada di Circle

Dikarenakan ada pengguna yang mungkin malu-malu, maka Facebook Dating juga menawarkan fitur untuk menggunakan nama depan kalian saja dan kalian juga akan dihubungkan dengan orang asing yang mungkin tidak dikenal tapi masih berada dalam 1 circle. Selain itu, hal ini juga tidak akan muncul di news feed kecuali bagi mereka menyalakan FB Dating.

Ketahui Yuk: Cara Menyembunyikan Sementara Postingan Mantan di Lini Masa Facebook

  1. Bisa Kencan di Tempat yang Sesuai

Para pengguna dapat memilih acara yang disukai dengan menuliskan lokasi acara untuk pertimbangan lokasi kencannya. Dan kalau keduanya setuju, maka bisa dilanjut melalui messenger atau WhatsApp

  1. Minim Misinformasi

Untuk memastikan hal ini, CPO Facebook bernama Chris Cox telah mengungkap kalau informasi di Facebook bisa dipercaya berkat platform miliknya untuk masalah identitas.

  1. Hanya Untuk 18+

Tidak untuk semua kalangan, yang bisa gunakan Facebook Dating hanya yang sudah berumur lebih 18 tahun saja untuk Amerika. Sedangkan di Negara lain masih belum tau, tapi pastinya tidak jauh berbeda.

  1. Rilis Tahun Ini

Saat ini juga sudah memasuki tahap uji coba dan rencananya akan rilis akhir tahun 2018 ini. Nantikan saja!

baca juga: Cara Mendapatkan Ribuan Like di Facebook Hanya Dalam Hitungan Menit, 100% Berhasil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.