Cara Hack PUBG Mobile Biar Menang Terus dan Menjadi Chicken Dinner

1
3812
Cara Hack PUBG Mobile
Copyright ©yihasquad

Trick Hack PUBG Mobile dengan GameGuardian

Oketekno.com – Saat ini game mobile online menjadi semakin populer saja, selain Mobile Legends tentunya para gamers mobile sudah tidak asing lagi dengan permainan Battle Royale paling populer lainnya, yakni PUBG Mobile.

Game ini awalnya memang hanya hadir untuk perangkat PC, akan tetapi mengingat para gamers mobile lebih banyak maka pihak pengembang memutuskan untuk membuat versi Mobile. Game ini memiliki kualitas grafis dan sistem gameplay yang menarik sehingga banyak pemain tertarik untuk memainkannya.

Simak Nih: 2 Item PUBG Ini Ditarik Kembali Lantaran Tuai Kontroversi

Akan tetapi yang namanya game ya tentu saja bisa diakali dengan berbagai macam cara untuk mendapatkan keuntungan pribadi supaya bisa memenangkan pertandingan dengan mudah, meski itu game online sekalipun. Begitu juga dengan PUBG Mobile.

PUBG Mobile Silver Human
Copyright ©IdnModer

Ternyata untuk melakukan cheat pada game PUBG Mobile ini tidak sesulit seperti apa yang di pikirkan selama ini. Namun resikonya juga sama, akan tetapi kalau game online akan lebih ketat sehingga kalau ketahuan akibatnya bakal dilakukan pemblokiran akun secara permanent.

Ketahui Yuk: Tips Menjadi Ninja Killer PUBG yang Handal dan Mematikan

Nah, untuk hack PUBG Mobile ini bisa dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi Game Guardian. Ingin tau bagaimana cara menggunakan aplikasi ini untuk cheat PUBG? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya berikut:

  • Langkah pertama yakni memastikan kalau perangkat Smartphone kita sudah benar-benar di root terlebih dahulu, kalau sudah maka kalian bisa install gameguardian.apk. Jika sudah terpasang, maka langkah berikutnya yakni buka aplikasi GameGuardian, lalu langsung klik home untuk keluar aplikasi.
  • Beralih ke game PUBG di Smartphone, setelah permainan terbuka maka langkah berikutnya yakni klik menu dan pilih “Execute”.
Execute
Copyright ©Jalantikus
  • Setelah itu langkah berikutnya yakni kita cari folder tempat game PUBG Mobile.lua yang sudah kita download. Jika sudah ketemu langsung saja jalankan. Dengan begini permainan akan terbuka sendiri secara otomatis, langkah berikutnya yakni kita klik ikon GameGuardian lagi dan pilih menu New Bypass (Open After Tencent Logo).
  • Langkah terakhirnya yakni script akan dimuat ke dalam game sehingga kalian nantinya bisa memilih beragam fitur yang berhasil di retas. Contohnya saja seperti ketika kalian membuka menu Wallhack, maka langkahnya mudah saja yakni hanya perlu memilih menu Wallhack dan dilanjut dengan pilih sesuai dengan keinginan kalian.
Wallhack
Copyright ©Jalantikus

Seperti itulah guys cara hack PUBG Mobile yang bisa kalian ikut. Namun untuk resiko pemblokiran permanen tanggung sendiri ya, sebab pihak pengembang sangat ketat mengawasi permainan untuk menyajikan gameplay yang sportif.

baca juga: 5 Tips Mudah Menang Main Solo di PUBG Mobile Game Onine Android IOS

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.