Penampakan Realme 2 Beredar, Dikemas dengan Desain Geometris Keren!

0
1147
Realme 2
Copyright ©GSMArena

Render Realme 2 Beredar dengan Layar Poni dan Kamera Ganda!

OKETEKNO.COM – Kabar mengenai sub-brand Realme yang memutuskan berpisah dari brand Oppo dan mendirikan merk smartphone baru memang bukan hanya isapan jempol semata. Hal itu dibuktikan dimana bocoran mengenai kehadiran perangkat bertajuk Realme 2 semakin santer beredar. Bahkan menjelang pengumuman resminya, penampakan smartphone tersebut terlihat di laman resmi perusahaan. Namun sayangnya gambar tersebut telah dihapus dimana tidak dapat dipungkiri sosok ponsel tersebut telah tersebar luas di jagat maya.

Pada gambar yang beredar tersebut, penampakan Realme 2 menunjukkan panel depan dan belakangnya yang cukup menawan. Sama halnya seperti smartphone yang kebanyakan beredar sebelumnya, ponsel ini hadir dengan desain layar poni kekinian. Sementara pada bodi belakangnya nampak mempunyai pola geometris seperti yang digunakan pada smartphone terbaru Oppo yang belakangan ini beredar yakni F9.

Baca Juga Realme Umumkan Berpisah dari Oppo, Jadi Merk Smartphone Baru?

Selain gambar yang beredar memperlihatkan desain Realme 2, sayangnya tidak ada lagi informasi lain terkait spesifikasi yang akan dibawakan oleh ponsel cerdas ini. Diketahui smartphone ini dikabarkan akan menawarkan dukungan dual kamera belakang yang siap menghasilkan gambar bokeh keren. Bukan hanya itu saja, smartphone generasi penerus Realme 1 ini juga dibekali sensor pemindai sidik jari di bodi belakang untuk sistem keamanannya.

Penampakan Realme 2
Copyright ©TWebIT MAN

Dari bocoran gambar atau render Realme 2 yang beredar tersebut, di bagian depannya terlihat bahwa smartphone android ini akan dikemas dengan bezel layar yang cukup tipis. Empat sudutnya juga terlihat dikemas membulat. Nampaknya smartphone ini akan menjadi smartphone anyar dengan fitur kekinian dalam label harga terjangkau.

Baca Juga Resmi Dirilis, Berikut Harga dan Spesifikasi Utama OPPO F9

Bukan hanya bocoran gambar dari desain Realme 2, penampakan box retail perangkat juga bocor di dunia maya. Smartphone ini dikemas dengan kotak yang didominasi warna putih dan tertera angka 2 yang cukup besar ditengahnya dengan warna merah. Di bawah Box memiliki area dengan warna merah menampilkan brand nama Realme.

Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa harga Realme 2 diperkirakan akan dilepas dengan harga dibawah Rs 20000 atau masih dibawah harga Rp 3 jutaan. Namun daripada kita terus berspekulasi, kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya dari Realme.

Baca Juga Dapatkan Sertifikasi TENAA, Oppo A5 Miliki Kamera Lebih Berkelas Dibanding Realme 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.