Cara Download Video di Aplikasi Facebook Tanpa Aplikasi Tambahan

0
1999
Facebook Video Download
Copyright ©YouTube

Cara Mudah Download Video Facebook Tanpa Install Aplikasi Lain

Oketekno.com – Pada layanan facebook kita tidak hanya akan mendapatkan postingan foto dan tulisan saja, terkadang unggahan video akan lebih menarik untuk dilihat dan pengguna juga lebih terhibur dengan konten yang disajikan. Terlebih kini pihak pengembang malah membuat feed khusus untuk video.

Memang sih untuk membuat video ini lebih rumit, akan tetapi semakin rumit pembuatannya maka orang yang menikmatinya lebih banyak juga. Kalau kalian salah satu penikmat konten kreatif video Facebook dan ingin mengunduhnya supaya bisa ditonton dilain waktu atau mungkin membagikannya di platform lain, jangan bingung. Ini mudah sekali kok caranya.

Mau tau? Yuk langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai cara download video di Facebook mobile tanpa aplikasi tambahan berikut.

Simak Nih: Cara Menyembunyikan Sementara Postingan Mantan di Lini Masa Fb

Cara Download Video di Aplikasi Facebook

Memang kita tidak membutuhkan aplikasi tambahan, akan tetapi menggunakan layanan dari situs downloader. Dari berbagai situs download yang ada, hanya ada 3 paling rekomendasi diantaranya yakni SaveForm.net, FBDown.net, DreDown.com.

  • Untuk menggunakannya yakni pertama kita masuk aplikasi Facebook Mobile terlebih dahulu kemudian jelajahi lini masa, video mana yang ingin di download. Setelah itu kita klik ikon 3 tiitk vertikal yang berada di pojok kanan atas video. Kemudian klik salin tautan atau copy link.
Copyright ©Jalantikus
  • Setelah itu, kita kunjungi salah satu dari 3 situs download terbaik tersebut, bebas mau pilih yang mana.
  • Kemudian paste link yang sudah di salin tadi pada kolom yang sudah disediakan.
  • Setelah itu tentukan kualitas video yang hendak di download. Semakin bagus kualitasnya maka file unduhan juga akan semakin besar.
Copyright ©Jalantikus

Seperti itulah guys kira-kira Cara Download Video di Aplikasi Facebook yang bisa kalian coba terapkan sendiri tanpa perlu menginstall aplikasi tambahan lainnya yang bisa membuat memori internal semakin penuh. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Mendapatkan Ribuan Like di FB Hanya Dalam Hitungan Menit, 100% Berhasil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.