Cara Menyadap Aplikasi LINE Mudah Tanpa Aplikasi Hack

0
1828
Aplikasi LINE T
Copyright ©TribunNews

Trik Menyadap LINE Teman Tanpa Aplikasi Hack

Oketekno.com – Mungkin sebagian besar kalangan tentunya sudah pada mengetahui kalau aplikasi WhatsApp dan Aplikasi LINE tidak terlalu jauh perbedaannya, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Namun secara keseluruhan dan fungsi utamanya, kedua layanan ini sama yakni menjadi layanan pesan instant yang populer.

Untuk berbagai macam cara WhatsApp sudah banyak sekali dibahas di Oketekno, mulai dari cara sadap WhatsApp dengan teknik Sniffing, cara memantau WhatsApp pacar dengan laptop, Cara mengetahui orang yang sering chat pacar kalian, dan masih banyak lagi lainnya. Akan tetapi pada kesempatan kali ini kita akan beralih membahas mengenai Cara Menyadap Aplikasi LINE.

Simak Nih: Cara Video Call Grup Line dan Bagaimana Jika Dibandingkan dengan WhatsApp?

Dalam penerapan cara ini, kita membutuhkan perangkat lainnya seperti Laptop, iPad, Mac OS, maupun komputer Desktop. Kalau kebutuhan sudah ada, bisa langsung lanjut ke langkah-langkahnya berikut:

Cara sadap chat line
Copyright ©raponsel

Cara Sadap Aplikasi LINE Tanpa Aplikasi Hack

Pada tutorial kali ini kita menggunakan perangkat laptop berbasis windows ya guys. Pertama download terlebih dahulu aplikasi LINE di situs resminya. Setelah itu lakukan instalasi sebagaimana mestinya.

Setelah itu pada langkah berikutnya pinjam Smartphone target yang ingin disadap, kemudian buka menu pengaturan LINE dan lihat menu akun. Setelah itu kita pilih opsi pendaftaran email. Kalau pada akun tersebut sudah ada akun email, kalian bisa ganti dengan yang baru. Intinya, kalian mengetahui kata sandi dari email tersebut sehingga kalau sudah tahu sandi email target tak perlu diperbarui lagi.

Ketahui Yuk: 5 Keunggulan LINE Paling Favorit Menurut Netizen

Untuk mengganti akun email, silahkan klik menu yang tadi kemudian isi kolom yang disediakan dan klik OK jika sudah. Kemudian buka akun email yang dibuat untuk pendaftaran untuk mengetahui kode verifikasi. Masukkan kode tersebut ke kolom yang tersedia dan klik daftarkan.

Cara Sadap Aplikasi LINE
Copyright ©kangali

Lalu kita beralih pada laptop kita, buka aplikasi LINE yang berhasil kita install tadi dan masukkan alamat email beserta sandi di kolom yang ada. Ketika kalian klik login maka akan ada notifikasi yang muncul pada Ponsel target, biar tidak curiga kita hapus saja notif tersebut. Ingat! Biasanya notifikasi ini akan muncul sebanyak 3X.

Selain itu pastikan untuk pengaturan aplikasi LINE PC tetap berada dalam mode default dan jangan mengubah peraturan apapun.

Seperti itulah guys Cara Sadap Aplikasi LINE Tanpa Aplikasi Hack yang bisa kalian terapkan sendiri pada teman atau pasangan kalian. Selamat mengikuti.

baca juga: Cara Menggunakan LINE di Komputer dengan dan Tanpa Aplikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.