Cara Mudah Download Video Youtube di iPhone Dengan IOTransfer 3

0
1127
Copyright ©Iotransfer

Tips Download Video Youtube di iPhone Dengan IOTransfer 3

Oketekno.com – Salah satu masalah yang dialami oleh pengguna perangkat iPhone adalah kesulitan mendownload video Youtube. Ya seperti yang kita ketahui, jika menjadi tempat dimana kita bisa mendapatkan berbagai video terbaru, sehingga wajar saja jika banyak orang yang menyukainya.

Dengan berkembangnya teknologi, kini pengguna perangkat iPhone / iPad tak perlu memusingkan hal tersebut, karena kali ini ada sebuah aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengatasi masalah tersebut, aplikasi itu adalah IOTransfer 3.

IOTransfer 3 adalah sebuah aplikasi iPhone/iPad Manager yang memiliki banyak sekali fitur didalamnya, salah satunya adalah Youtube Video Downloader tersebut. Ini merupakan salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh IOTransfer 3, jadi anda bisa mendownload video di perangkat iOS secara langsung tanpa perlu ribet.

Copyright ©Iotransfer

Caranya cukup mudah, silahkan buka video youtube yang ingin anda download, setelah copy linknya dan klik download. Nanti hasilnya sudah bisa anda lihat di memori perangkat iPhone anda. Atau anda ingin download video Youtube melalui PC maka bisa langsung mengunjungi situs online dari IOTransfer pada link Youtube Video Downloader berikut.

IOTransfer 3 ini juga memiliki fitur Converter, dimana ada bisa menconvert file foto maupun video dengan format anda inginkan. Salah satunya jika anda ingin convert file Heic to JPG, maka tinggal melakukan drag and drop saja di aplikasi ini. Atau anda ingin melakukan convert ini secara online, maka juga bisa berkunjung ke situs IOTransfer resminya di Heic to JPG berikut.

Copyright ©Iotransfer

Seperti yang kita sebutkan diatas, IOTransfer 3 ini juga merupakan sebuah aplikasi iPhone Manager yang akan memudahkan anda dalam melakukan transfer data nantinya. Jadi dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa dengan mudah memindah aplikasi maupun file dari iPhone ke PC ataupun sebaliknya.

Yang menarik lagi, IOTransfer 3 ini juga dibekali dengan fitur Air-trans, jadi anda sudah tidak memerlukan kabel data lagi untuk memindahkan file, karena bisa menggunakan jaringan WiFi lokal nantinya. Keren bukan? Nah jika anda tertarik, silahkan saja download dan install aplikasi IOTransfer 3 ini, dan anda bisa mendapatkannya secara gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.