Perbandingan Infinix Hot S3X Vs Hot S3, Duo Smartphone Selfie yang Nyaris Sama

0
3356
Infinix Hot S3X Vs Hot S3
Infinix Hot S3X Vs Hot S3 Copyright ©Oketekno

Perbandingan Performa dan Memory yang Tak Terduga

Oketekno.com – Secara resmi kemarin Infinix Hot S3X telah diluncurkan di Nigeria dan beberapa hari kedepan ponsel ini juga akan tersedia di berbagai Negara lainnya termasuk Indonesia juga. Seperti yang telah kalian ketahui bahwa Smartphone ini merupakan generasi penerus atau versi upgrade dari Infinix Hot S3.

Memang sih secara keseluruhan tampilannya begitu mirip, akan tetapi pada kenyataannya Infinix Hot S3 Vs Infinix Hot S3X cukup jauh perbedaannya. Nah, sebelum membeli pada akhir Agustus mendatang, alangkah lebih baik kalian mengetahui perbedaan kedua Smartphone tersebut pada pembahasan berikut.

Simak Nih: Harga Oppo A3s vs Vivo Y83, Duel Smartphone Layar Poni 2 Jutaan di Indonesia

  • Layar

Infinix Hot S3 Screen
Copyright ©IDN Times

Kalau masalah layar tentu saja Infinix Hot S3X ini lebih unggul, Smartphone ini tela dibekali dengan panel LCD LTPS IPS seluas 6.2 inch dan memiliki resolusi 720 x 1500 pixel. Sedangkan untuk model regulernya alias Hot S3, hanya hadir dengan panel layar IPS LCD seluas 5.7 inch dan resolusi 720 x 1440 pixel.

  • Desain

Infinix Hot S3X Design
Infinix Hot S3X Design Copyright ©Tech Gossip Hub

Kemudian untuk dimensinya, Hot S3X memiliki ukuran 156.7 x 75.3 x 8.33mm, sedangkan untuk Hot S3 hanya berdimensi 152.3 x 72.8 x 8.4mm saja. Kalau persoalan warna kemungkinan keduanya memiliki kesamaan. Selain itu, untuk S3X memiliki notch di atas layarnya, sedangkan S3 tidak.

Ketahui Juga: Perbandingan Nokia 1 Vs Alcatel 1X, Duel Android Go Harga Rp 1 Jutaan

Dari 5 poin selanjutnya ada 3 bagian yang tak terduga. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here