Bikin Melongo! Segini Harga Samsung Galaxy Note 9 Paling Mewah di Dunia

0
3894
Samsung Galaxy Note 9 Blue Wall
Copyright ©CNET

Ada Model Paling Mewah dari Samsung Galaxy Note 9, Berikut Harganya!

Oketekno.com – Smartphone premium sudah identik dengan harganya yang fantastis, apalagi yang limited edition seperti OPPO Find X Lamborghini Edition, Huawei P20 Porsche Edition, dan sejenisnya. Meski begitu ini masih kurang fantastis sebab ada ponsel mewah yang harganya jauh diatas rata-rata.

Kali ini ada versi paling mewah di Dunia dari Samsung Galaxy Note 9. Akan tetapi yang menjadi pembesutnya bukan Samsung sendiri melainkan Caviar, yang mana merupakan perusahaan yang sering kali memodifikasi Smartphone model terbaru yang dilapisi dengan bahan logam mulia.

Simak Nih: 4 Kelebihan Samsung Galaxy Note 9 yang Dijual Rp 13 Jutaan

Mungkin beberapa perangkat Smartphone premium sebelumnya sudah menjadi target perusahaan ini untuk di modifikasi. Akan tetapi sekarang giliran Samsung Galaxy Note 9 yang harga normalnya mencapai Rp 13.499.000,-. Namun setelah masuk ke perusahaan Caviar ini harganya benar-benar bikin melongo yakni setara dengan sedan listrik mewah Tesla.

Samsung Galaxy Note 9 Fine Gold Edition
Copyright ©BGR

Dari informasi yang berhasil didapatkan, jumlah emas yang dibalutkan dalam Galaxy Note 9 ini tidak tanggung-tanggung, jika dijumlah secara keseluruhan bisa mencapai 1Kg. Pihak Caviar telah menyebut produk hasil editannya ini dengan nama Samsung Galaxy Note 9 Fine Gold Edition.

Ketahui Yuk: Penjulan Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia Memuaskan

Tentu saja dengan berbalut emas, tampilan Phablet terbaru besutan Samsung ini tampak jauh lebih mewah lagi. Bahkan di bagian belakangnya juga terukir dengan kata-kata yang menarik. Di bagian atas terdapat tulisan FINE GOLD 999,9 dan di bagian bawahnya terdapat tulisan NET WT 1000g.

Samsung Galaxy Note 9 Fine Gold Edition
Copyright ©GSMArena

Dengan balutan warna dan desain yang begitu mewah, maka tak mengherankan kalau Samsung Galaxy Note 9 Fine GOLD Edition ini dibanderol dengan harga sangat fantastis. Untuk model 128GB saja harganya mencapai US$ 60.000 atau setara dengan Rp 876 jutaan. sedangkan untuk model 512GB ditawarkan dengan harga US$ 61.000 atau setara dengan Rp 890 jutaan. Kalau dibandingkan dengan Tesla ya masih lebih premium Note 9 sebab mobil listrik ini hanya dibanderol Rp 800 jutaan.

Selain emas, Caviar juga memodifikasi Samsung Galaxy Note 9 berlapis kulit, maupun varian lainnya dan masalah harga dimulai Rp 48 jutaan. Bagaimana, tertarik memilikinya?

baca juga: 2 Smartphone Huawei yang Siap Geser Samsung Galaxy Note 9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here