Cara Menambah Akurasi Tembakan di Free Fire Mobile Game Online Android iOS

0
6593
Free Fire
Copyright ©Garena

Cara Meningkatkan Akurasi Tembakan dari 5 Senjata Free Fire

Oketekno.com – Apakah kalian menjadi salah satu pemain Free Fire? Kalau iya tentu sudah merasakan bagaimana sensasi keseruan mencoba permainan Battle Royale satu ini kan? Yups benar sekali, sistem permainannya juga sama dengan game sejenis lainnya seperti PUBG Mobile, Rules of Survival maupun beberapa jenis game lain. Akan tetapi beberapa pemain memiliki alasan tersendiri untuk memainkan game ini.

Pada permainan ini sendiri juga banyak sekali jenis senjata yang bisa kita gunakan, mulai dari senapan jarak dekat hingga jarak jauh yang biasa dikenal dengan Snipper. Oleh karena itulah, kalian harus mahir menggunakan setiap senjata ini supaya bisa menjadi satu-satunya pemain yang mampu bertahan hingga akhir alias Booyah!

Simak Nih: Cara Setting Terbaik di Free Fire Mobile Game Onine Android IOS Supaya Mudah Booyah

Memang sih untuk menggunakannya hanya cukup tekan tombol tembak saja sudah bisa, namun kalau tidak tepat sasaran kan percuma. Untuk itulah, pada kesempatan kali ini kita akan memberikan tips cara meningkatkan akurasi tembakan di Free Fire supaya kalian bisa mempelajari dan menerapkannya di permainan selanjutnya dan dapatkan kemenangan mutlak.

Copyright ©YouTube

Trik Meningkatkan Akurasi Tembakan di Free Fire

  1. SCAR (Long Shoot)

Untuk menggunakan senjata ini kita harus lebih bersabar, tekan tombol tembak dan berikan jeda 1 detik sebelum menembak lagi. Hal ini dikarenakan supaya arah tembakan selalu terkena musuh. Namun kalau senjata ini sudah dilengkapi dengan Foregrip level 3, tekan saja tombol tembak hingga musuh mati sebab attachment ini mampu meredam getaran senjata.

Ketahui Yuk: Cara Mudah Booyah di Free Fire Mobile Game Onine Android IOS

  1. M4A1 (Long Shoot)

Cara menggunakannya juga sama seperti SCAR, yaitu memberikan jeda selama 1 detik sebelum melakukan tembakan yang berikutnya kecuali kalau dilengkapi dengan peredam getaran alias recoil. Namun M4A1 lebih rekomendasi sebab senjata ini memiliki damage lebih besar dibandingkan dengan SCAR.

  1. UMP (Jarak Dekat)

Copyright ©bukandroid

Usahakan ketika menggunakan senjata ini, kalian selalu menggunakan Foregrip level 3 agar lebih mantap tembakannya. Arahkan bidikan tepat sasaran seperti kepala atau badan musuh, kemudian tekan tombol tembak lama dan segera lepas jika arah tembakan sudah tidak terarah. Setelah 1 detik kemudian kita tekan lagi untuk memberikan damage terhadap musuh kembali.

Baca Juga: Cara Menembak yang Akurat di Free Fire Mobile Game Onine Android iOS

Masih ada cara pengguna dari 3 senjata paling mematikan di Free Fire. Nomor 5 tak tertandingi, nomor 6 paling mematikan. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.