Cara Main Free Fire di Kompter atau Laptop Mudah Tanpa Lag

0
3636
Cara Free Fire
Copyright ©iphonemod

Trik Bermain Free Fire di Komputer dengan Lancar dan Nyaman

Oketekno.com – Kalau kalian merupakan salah satu gamers mobile, tentunya sudah tidak asing lagi bukan kalau mendengar nama Free Fire? Yups, permainan yang selalu bertanding sengit dengan PUBG dan game Battle Royale lainnya ini memang asyik banget untuk dimainkan, beberapa keunikan dalam game ini menjadi ciri khas yang tidak bisa dilupakan oleh sebagian besar pemainnya.

Jika PUBG memang sudah ada versi PC, akan tetapi untuk free fire sepertinya masih belum tersedia untuk versi PC sehingga kita juga harus bisa mengakalinya sendiri untuk bermain di perangkat yang lebih besar tersebut. Namun sebelum melangkah lebih jauh tentang caranya, yuk kita ketahui terlebih dahulu apa saja sih kelebihan main Free Fire di PC?

  • Layar lebih luas sehingga area maps yang dilihat bisa lebih luas dan jelas
  • Adanya keyboard memudahkan para pemain untuk mengendalikan hero lebih cepat jika dibandingkan dengan Smartphone yang mengandalkan touchscreen, kecuali kalau memakai Joy Stick
  • Win rate alias kesempatan menang lebih tinggi
  • Performa lebih lancar (tergantung spesifikasi)
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya
Free Fire
Copyright ©Spezer

Simak Nih: Cara Setting Terbaik di Free Fire Mobile Game Onine Android IOS Supaya Mudah Booyah

Kalau memang kalian sudah yakin ingin bermain Free Fire di perangkat PC atau laptop, langkah-langkahnya yakni:

  • Download Software Nox App Player terlebih dahulu kemudian pasang di Laptop kalian
  • Jika sudah terinstall, maka langkah berikutnya yakni kita buka aplikasi Nox App Player dan masuk dengan akun Google yang aktif.
  • Setelah berhasil masuk, maka tampilan home akan tampak mirip seperti perangkat tablet. Kita masuk ke aplikasi Google Play Store dan cari game Free Fire. Dan masuk dengan akun Google lagi jika dibutuhkan.
Tampilan Utama
Copyright ©androbuntu
  • Jika sudah ketemu dengan game Free Fire, klik tombol install untuk memasangnya ke dalam Nox App Player layaknya kita mengoperasikannya di Smartphone.

Ketahui Juga: Cara Mengatasi Lag di Free Fire Mobile Game Onine Android IOS

  • Kalau kalian sudah berhasil melakukan instalasi, maka langkah berikutnya yakni buka game Free Fire. Pengaturan default kita tidak bisa menggunakan keyboard untuk memainkan Free Fire di PC. Oleh karena itulah kalian harus setting tombol virtualnya terlebih dahulu melalui ikon keyboard yang berada di pojok kiri atas.
Keyboard
Copyright ©androbuntu
  • Setelah pengaturannya benar-benar pas dengan metode bermain kalian, maka langkah berikutnya yakni geser tombol navigasinya yang ada di layar supaya tidak mengganggu berjalannya permainan. Letakkan pada posisi yang benar-benar strategis.
  • Kemudian kalian juga jangan lupa untuk menggeser tombol lainnya ke kontrol sebelah kanan, diantaranya yakni seperti menembak, menunduk, berlari, melompat dan lain sebagainya. Untuk pengaturan tombol ini bebas loh ya guys, sesuaikan dengan kenyamanan kalian masing-masing.
Setting Keyboard
Copyright ©androbuntu
  • Selesai deh, dengan begini kalian sudah bisa bermain Free Fire di PC dengan mudah dan nyaman.

Seperti itulah guys Cara Main Free Fire di Kompter atau Laptop Mudah Tanpa Lag yang bisa kalian ikuti untuk mendapatkan pengalamn bermain yang benar-benar memuaskan. Selamat mengikuti!

baca juga: Cara Menambah Akurasi Tembakan di Free Fire Mobile Game Online Android iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.