Cara Mendapatkan Stiker Aplikasi LINE Premium Gratis

0
847
stiker Aplikasi LINE
Copyright ©Tribunnews.com

Trik Membeli Stiker Aplikasi LINE Tanpa Harus Keluar Duit

Oketekno.com – Tentu hampir semua kalangan sudah pada mengetahui kalau Stiker menjadi salah satu fitur unggulan yang masih dimiliki oleh Aplikasi LINE, dengan adanya stiker ini maka aktivitas chatting akan semakin seru dan menyenangkan sebab rasa bisa tersampaikan dengan baik. Akan tetapi untuk mendapatkan stiker ini para pengguna harus membelinya terlebih dahulu di Toko.

Namun biasanya beberapa pengguna ada yang tidak mau membelinya akan tetapi ingin mendapatkannya. Nah, mungkin kalian menjadi salah satunya yang seperti ini? Kalau begitu, yuk langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Cara Mendapatkan Stiker Aplikasi LINE Premium Gratis berikut.

Simak Nih: Cara Menyadap Aplikasi LINE Mudah Tanpa Aplikasi Hack

Cara Mendapatkan Stiker Aplikasi LINE Premium Gratis

Untuk layanan ini secara resmi langsung ditawarkan oleh pihak LINE. Jika kalian ingin membeli stiker maka harus mengumpulkan point paling tidak 3000 poin. Caranya yakni:

  • Masuk ke aplikasi LINE dan menuju ke tab pengaturan yang ada di pojok kanan atas. Kemudian klik LINE Poin untuk menuju ke halaman poin.
LINE POint
Copyright ©Jalantikus
  • Nah, disinilah kita dapat melihat berapa saldo poin yang sudah kita dapatkan sekarang. Disisi lain kalian juga bisa klik berbagai promo atau misi yang bisa mendatangkan keuntungan lebih besar.
  • Jika kalian sudah memilih misi mana yang ingin dilakukan, terapkan segala instruksi yang diberikan untuk mendapatkan point yang sudah ditentukan.
  • Kalau memang kalian merasa sudah berhasil menyelesaikan misi, maka bisa kembali lagi ke halaman Point dan secara otomatis akan mendapatkan notifikasi pop-up “Objective Complete”. Notifikasi juga akan diberikan melalui chat.

Ketahui Juga: 5 Keunggulan LINE Paling Favorit Menurut Netizen

Ketika kalian sudah berhasil mengumpulkan poin lebih dari 3000 pts, maka langkah berikutnya alias cara penukarannya bisa kalian lihat pada halaman selanjutnya. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.