Trik Rahasia Dapatkan Uang dari YouTube Tanpa Upload Video, Mudah Banget!

0
33768
YouTube Office
Copyright ©Tribunnews

Cara Sajikan Konten di YouTube Tanpa Unggah Video

Oketekno.com – Sebagai salah satu layanan streaming paling populer di Dunia, tentu YouTube menjadi pilihan utama bagi banyak kalangan untuk mencari konten menarik yang sesuai dengan pemikirannya. Entah itu mulai dari konten hiburan, informatif, gaming, hingga berbagai macam tutorial.

Awalnya tentu kita akan berfikir kalau upload video di YouTube harus benar-benar murni hasil kita sendiri, entah diedit atau mungkin diubah beberapa tampilannya supaya tidak terkena hak tayang alias ke banned jika video yang ditampilkan sama persis dengan channel lain.

Sebenarnya tidak harus upload video sendiri loh guys, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk sajikan konten video tanpa banned maupun unggah video dan pastinya menghasilkan. Mau tau caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan selengkapnya mengenai trik rahasia dapatkan uang dari YouTube berikut ini.

Simak Nih: Ditarik YouTube, Seperti Inilah Iklan “The Nun” yang Terlalu Mengerikan

Cara Dapatkan Uang dari YouTube Tanpa Upload Video

YouTube Puzzle
Copyright ©MakeUseOf
  • Pertama tentu kita harus buat channel YouTube sendiri menggunakan akun e-mail yang aktif. Hanya dengan login, kalian sudah memiliki Channel sendiri.
  • Setelah channel terbuat, langkah berikutnya yakni kita kunjungi link berikut (https://www.youtube.com/editor)
  • Kalau loading page sudah selesai maka kita bisa mulai remix video orang lain. Caranya yakni klik ikon CC dan ketikkan judul yang ada kaitannya mengenai video yang akan dibuat. Misalnya saja kita akan membuat video tayangan lucu seputar sepak bola, maka klik saja keyword “Funny Football” atau “Kejadian Lucu Sepak Bola”.
  • Cari beragam video yang memiliki gambar bagus dan durasinya panjang. Kita klik dan tahan lalu seret ke area editor. Kalian bisa memasukkan lebih dari 1 video ke area editor untuk menggabungkannya dan ini sangat direkomendasikan. Setelah itu klik tombol Buat video yang ada di sebelah pojok kanan atas.

Ketahui Juga: 4 Trik Menghemat Pemakaian Kuota Internet Saat Streaming YouTube

Copyright ©carapedi
  • Dengan begini akan diproses otomatis dan kita hanya perlu menunggu kurang lebih 15 menit untuk video kurang dari 10 menitan. Jika durasi video panjang ya jelas waktu yang dibutuhkan juga lebih lama.
  • Setelah sekiranya udah mencapai batas waktunya, kita bisa cek apakah video sudah selesai dibuat apa belum.

Simak Yuk: Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi Tambahan

Copyright ©carapedi
  • Mudah banget kan? Kita hanya harus pintar-pintar olah judul dan deskripsi menarik saja supaya banyak yang tertarik menikmati konten kita. Jangan lupa untuk masukkan tag, kata kunci dan thumbnail video paling menarik.
  • Dan untuk mulai mendapatkan uang, bisa dilakukan ketika kalian sudah mencapai 100 view. Daftarkan ke google adsense untuk mendapatkan iklan dan profit.

Seperti itulah guys Cara Dapatkan Uang dari YouTube Tanpa Upload Video yang mudah banget untuk dilakukan. Untuk lebih jelasnya silahkan simak video berikut.

baca juga: Cara Streaming Youtube Go Gratis dengan Kuota & Pulsa Rp 0 Tanpa Download

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.