Motorola P30 Play Terlihat di TENAA, Usung 4 Kamera Sekaligus!

0
293
Motorola P30 Play Rumor
Copyright ©TENAA

Rumor Motorola P30 Play Hadir dalam Tiga Varian RAM dan ROM Berbeda!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Motorola memang telah memperkenalkan smartphone terbarunya yang bertajuk Motorola P30 secara resmi beberapa waktu lalu. Namun sang vendor nampaknya tidak hanya menyiapkan satu perangkat namun juga menyiapkan varian lain yang disebut-sebut Motorola P30 Play. Belum lama ini satu smartphone Motorola terlihat dii situs TENAA dengan membawa nomor model XT1941-2 yang mempunyai desain mirip dengan model P30. Namun spesifikasi yang dibawakan perangkat ini jauh berbeda dimana dirumorkan merupakan model P30 Play.

Smartphone android dengan nomor model Motorola XT1941-2 ini diketahui hadir dengan membawa layar super lapang seluas 5.86 inci dengan membawa resolusi 720 x 1520 pixels sehingga memiliki tampilan gambar jernih dan tajam. Perangkat yang diduga Motorola P30 Play ini hadir dengan membawa layar penuh beraspek rasio 19:9 kekinian didukung layar poni stylish.

Baca Juga Motorola Moto P30 Resmi Meluncur, Miliki Varian Warna Gradasi Aurora Mewah!

Jeroan yang dibawakan dalam smartphone dengan nomor model XT1941-2 ini akan dipersenjatai oleh processor Octa-core yang memang handal dalam top speed 2.2 GHz. Yang menarik adalah, model yang diduga Motorola P30 Play ini akan hadir dalam beberapa varian RAM dan memori internal yang berbeda, tentunya dengan label harga yang juga terpaut sehingga dapat dipilih para konsumen.

Rumor Motorola P30 Play ini akan hadir dalam varian RAM 3 GB yang mengusung kapasitas internal 32 GB. Hadir pula varian RAM 4 GB dengan membawa memori internal berkapasitas 64 GB. Sementara untuk varian tertinggi, model Motorola XT1941-2 ini membawakan RAM 6 GB dalam dukungan kapasitas internal 128 GB.

Bukan hanya mengunggulkan sektor RAM dan kapasitas penyimpanan yang dibekalkan, smartohone ini juga menawarkan dukungan kamera menggoda dimana memang cukup berbeda dengan model Motorola P30 yaitu usungan 4 kamera. Bocoran Motorola P30 Play XT1941-2 ini dikabarkan akan menawarkan empat kamera sekaligus yakni dual kamera belakang dan dual kamera depan.

Motorola P30 Play Rumor
Copyright ©TENAA

Namun sayangnya laman TENAA hanya membocorkan konfigurasi dari salah satu kamera ganda di bodi belakang yang dibenamkan yakni memiliki resolusi 13 MP. Selain itu disebutkan Motorola P30 Play juga menawarkan sensor pemindai sidik jari atau fingerprint sensor yang terletak di bodi belakangnya yakni dengan logo khas dari Motorola.

Keunggulan Motorola P30 Play bukan hanya pada kapasitas RAM dan ROM serta usungan 4 kamera yang dibekalkan namun juga telah memiliki slot microSD tersendiri untuk memperbesar kapasitas penyimpanan data. Terkait sistem pengoperasian yang dibawakan, Motorola XT1941-2 ini belum menjalankan Android Pie terbaru namun berkalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo 8.1. Perangkat P30 Play ini juga diketahui akan ditenagai oleh baterai dengan daya 3000 mAh.

Baca Juga Bocoran Lengkap Duo Motorola One, Smartphone Android One Berponi

Laman TENAA juga mengungkapkan bahwa smartphone yang diduga Motorola P30 Play ini menawarkan dimensi mencapai 149.9 x 72.2 mm membawa bodi ramping berketebalan 7.9 mm. Sedangkan untuk bobotnya sendiri mencapai 162 gram. Saat diluncurkan nantinya, smartphone layar penuh ini akan membawa varian warna emas, perak dan hitam.

Sejumlah rumor yang beredar menyebutkan bahwa Motorola XT 1941-2 nanti akan meluncur dengan nama Motorola P30 Play dimana siap menjadi pesaing Xiaomi Redmi 6 Pro dan Nokia X5. Informasi selanjutnya kita nantikan saja kabar terbaru dari pihak Motorola.

Baca Juga Motorola One Power Sambangi TENAA, Usung Kamera Ganda Layar Penuh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here