Gandeng Indosat Ooredoo, Beli Advan i6 Dapat Bonus Internet Gratis Unlimited

0
1109
Advan i6 Launch
Copyright ©yangcanggih

Pengguna Advan i6 Bebas Streaming dan Main Sosmed

Oketekno.com – Pada zaman yang serba modern seperti sekarang ini sebagian besar masyarakat Indonesia lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Internet jika dibandingkan dengan Dunia Nyata. Dan beberapa hal yang paling sering dinikmati adalah streaming video YouTube, menjelajah Sosial Media, dan berkomunikasi melalui pesan Instant.

Nah, kali ini Advan telah menghadirkan solusi terbaik dari berbagai masalah tersebut dimana salah satu vendor lokal ini menawarkan promo menarik yakni setiap konsumen yang membeli Advan i6 maka akan mendapatkan bonus menarik dari Indosat Ooredoo bernama “i6 Unlimited”.

Simak Nih: Jangan Ketipu Nama! Berikut Perbandingan Advan G2 dan G2 Plus

Dengan i6 Unlimited ini maka para pengguna Advan i6 bisa menjelajah sosial media dan streaming video 24 jam nonstop gratis selama 1 tahun. Tidak hanya itu saja, bahkan ada juga bonus paket data spesial sebesar 84GB yang bisa digunakan selama 365 hari.

Advan i6
Copyright ©Android Indonesia

Masih belum cukup, para pelanggan juga akan langsung mendapatkan internet unlimited 7GB di bulan pertama dan untuk 11 bulan berikutnya para pelanggan hanya cukup membahyar Rp 45 ribu saja, dimana harga normal dari paket ini adalah Rp 70 ribu.

Ketahui Yuk: Dijual dengan Harga Rp 1 Jutaan, Berikut 7 Kelebihan Advan G2 Plus

Advan i6 diklaim menjadi model Smartphone yang cocok untuk diberikan penawaran layanan streaming video YouTube gratis. Pasalnya ponsel ini sudah dilengkapi dengan layar 5.5 inch Full HD Fullview yang memiliki aspek rasio sebesar 18:9. Ditambah lagi dengan adanya komponen baterai 3.300 mAh yang menjadikan nonton YouTube semakin betah yakni mencapai 10 jam.

Smartphone Advan i6 ini hadir dengan 3 opsi warna, diantaranya yakni biru, putih dan juga hitam. Ditambah lagi dengan dilapisinya teknologi in Mould Labelling membuat warnanya tampak semakin mengkilau.

Kemudian untuk performa, Advan sudah menyematkan RAM 2GB dan ROM 16GB. Lalu pada bagian keamanan juga lengkap, ada Face ID, Fingerprint, Advan Secure Anti Theft dan Super Appslock. Bersamaan paket tersebut, Advan i6 dibanderol dengan harga Rp 1.349.000,-, mau?

baca juga: 3 Bukti Kalau Advan G2 Plus Jadi Smartphone Terbaik di Harga Rp 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.