Terungkap! Vivo V11 Siap Hadir dengan Poni Minimalis dan Fingerprint Bawah Layar

0
643
Vivo V11 Launch
Copyright ©Theindianexpress

Vivo V11 Bakal Tampak Seperti OPPO F9

Oketekno.com – Walaupun keduanya menjadi saudara, akan tetapi Vivo dan OPPO selalu bersaing dalam bisnis Smartphone. Setelah kemarin lalu OPPO R17 resmi meluncur dengan menggunakan teknologi waterdrop display, kali ini Vivo V11 berusaha untuk menirunya namun akan terlihat berbeda.

Vivo V11 sudah direncakan kalau akan meluncur pada tanggal 6 September 2018 di India. dalam undangannya yang tersebar luas tersebut ada tanda yang cukup jelas yakni dihadirkannya fingerprint scanner bawah layar.

Simak Nih: Vivo Y83 Pro Resmi Dirilis, Layar 6.2Inci Fullview Dibanderol Rp 3 Jutaan!

Dan beberapa pekan menjelang peluncurannya, bocoran terkait Vivo V11 sudah semakin dekat saja dan dalam gambar tersebut tidak ditemukan adanya fingerprint di bagian depan maupun belakang perangkat. Dari kabar yang beredar luas, pemindai sidik jari akan dibuat seperti para pendahulunya yakni tertanam di bawah layar.

Vivo V11
Copyright ©Hi-Tech

Selain itu untuk tampilan layarnya juga tampak begitu mirip dengan OPPO F9, Vivo V11 bakal hadir dengan membawa poni mungil yang mepet dengan sensor kamera selfie-nya. Dengan begini layar Smartphone akan terlihat luas dan bersih dari berbagai gangguan bezel yang besar.

Ketahui Yuk: Xiaomi Mi Mix 3 Bakal Usung Kamera Selfie Pop-Up Mirip Vivo NEX?

Beralih ke bagian belakang perangkat yang tampak sangat natural dan tidak memiliki aneka macam variasi yang bisa membuat para konsumen terpukau. Vivo V11 hadir dengan lensa dual kamera yang tersusun vertikal di bagian pojok kiri atas.

Copyright ©Hi-Tech

Tidak hanya desainnya saja, akan tetapi spesifikasi Vivo V11 juga sudah mulai terungkap dimana untuk masalah performa akan dipacu dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 660 yang akan dipadukan dengan kapasitas memori internal RAM 6GB serta memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 128GB.

Kemudian untuk bagian visual telah didukung dengan panel layar 6.41 inch beresolusi 1080 x 2430 piksel serta memiliki aspek rasio sebesar 19.:9. Supaya fungsi dan performa tampak lebih berkualitas dan modern, Vivo V11 sudah dijalankan dengan sistem operasi 8.1 Oreo dan didukung oleh komponen baterai berkapasitas 3.400 mAh. Lantas, benarkah informasi ini? kita tunggu saja.

baca juga: Ternyata Ini Alasan Vivo V9 6GB Laris Manis di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here