Update, Ini Dia Perubahan Baru Pada PUBG dan Fortnite

0
850
PUBG Fortnite
Copyright ©somosxbox

Fortnite Untuk Seluruh Platform, PUBG Hanya Versi Mobile

Oketekno.comPUBG dan juga Fortnite sekarang ini menjadi permainan Battle Royale yang cukup bergengsi, banyak para pemain yang ketagihan untuk memainkannya. Terlebih keduanya juga bisa bermain di PC sehingga keseruan bermain akan terjamin bakal menjadi lebih baik.

Kali ini kedua permainan tersebut telah mendapatkan pembaruan. Untuk PUBG mobile telah mendapatkan update terbaru yang mengusung tema Mission: Impossible-Fallout. Banyak perubahan dan keseruan gameplay setelah pembaruan tersebut.

Simak Nih: Cara Hack PUBG Mobile Biar Menang Terus dan Menjadi Chicken Dinner

Para pemain nantinya juga bisa merasakan latar belakang musik baru yang disesuaikan dengan film tersebut. Untuk mengetahui keseruan lainnya atas kerjasama Mission Impossible dengan PUBG, bisa klik link ini.

PUBG Mobile X Mission Impossible Fallout
Copyright ©PUBG Mobile

Beralih pada Fortnite dimana game ini telah meluncurkan pembaruan versi patch v5.21. Pada dukungan Update kali ini ada 3 aspek yang mendapatkan sorotan utama, diantaranya yakni Heavy Sniper Rifle yang memiliki damage 150 hingga 157 per tembakan. Tidak hanya itu saja, senjata ini juga bisa menghancurkan tembok apapun dalam satu kali tembakan saja. Para pemain dapat menemukan senjata ini pada floor loot dan juga chest loot.

Ketahui Yuk: Yuk Ikuti Pelatihan Mobile Legends dan PUBG di Cube TV Berhadiah Rp 578 Juta

Kemudian pada pembaruan selanjutnya adalah mode soaring 50s Limited Time yang mana pada mode ini para pemain nantinya akan lebih sering meluncur dibanding biasanya. Sama seperti namanya, mode ini memiliki batas waktu dan pemain juga bisa membuat landasan pacu sendiri serta meluncur ke berbagai tempat yang ada di dalam peta.

Lalu pembaruan terakhir yakni pengurangan damage terhadap minigun. Ketika mengenai kepala, damage yang akan diterima adalah 1.5, tentu ini sangat kecil dibandingkan sebelumnya yang sebesar 2.5. Seperti itulah yang tercantum dalam situs resmi Epic Games selau menjadi pengembang game Fortnite.

Perubahan lain yang terjadi diantaranya yakni kemunculan thora di Save The World dan mode Sniper Shootout Limited Time di Battle Royale. Selain itu pembaruan Fornite ini beda dengan PUBG Mobile, Epic Games menggulirkan patch V5.21 untuk seluruh platform, mobile maupun PC.

baca juga: 5 Tips Mudah Menang Main Solo di PUBG Mobile Game Onine Android IOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here