Asyik! LINE Hadirkan Stiker Nama Paling Populer di Indonesia

0
677
Aplikasi LINE Stiker
Copyright ©Duniaku Network

Patut Bangga, Karya Stiker LINE Lokal yang Mendunia

Oketekno.com – Tentu sebagian besar netizen sudah pada mengetahui kalau aplikasi pesan instan LINE memiliki ciri khas tersendiri yang belum ada tandingannya, yakni stiker-stiker lucu dan keren. Sebagai salah satu andalannya, maka sudah seharusnya layanan bisnis stiker ini diperhatikan lebih baik jika dibandingkan dengan layanan fitur lainnya.

Berkat adanya beragam stiker inilah, aktivitas komunikasi bisa makin seru dan unik. Dan belum lama ini untuk menambah beragam tren stiker lokal, pihak pengembang aplikasi LINE telah meluncurkan stiker yang mengusung nama paling populer di Indonesia.

Simak Nih: Cara Menyadap LINE Mudah Tanpa Aplikasi Hack

Strategic Partnership dan B2C Director Line Indonesia bernama Revie Sylviana telah memberikan penjelasan kalau stiker LINE yang mengandung nama-nama populer ini sebelumnya sudah meluncur lebih dahulu di Negara Thailand dan Jepang. Ternyata ini diterima dengan baik oleh para pengguna aplikasi LINE yang ada di wilayah tersebut.

Stiker LINE Lokal
Copyright ©Maxmanroe

“Banyak pengguna kami yang didominasi generasi muda pasti akan mencari nama masing-masing dan berlomba untuk mengirimkan stiker dengan nama mereka ke teman-teman, sehingga komunikasi menjadi semakin erat dan seru. Ada ribuan stiker yang berisi ratusan ragam nama yang bisa dipilih para pengguna,” seperti itulah keterangan resmi yang diungkap oleh Revie.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan LINE di Komputer dengan dan Tanpa Aplikasi

Nah, sebelum memulai proses pembuatan stiker nama ini pihak pengembang aplikasi LINE telah melakukan survei terlebih dahulu sekiranya apa nama paling populer di Indonesia. Dan setelah mendapatkan namanya, LINE menjalin kerjasama dengan para kreator lokal melalui platform LINE Creators  Market dengan mengadakan sayembara serta mengajak para kreator untuk stiker nama tersebut.

Melalui Platform LINE Creators Market ini pihak perusahaan ingin membangkitkan semangat para kreator lokal untuk terus brekreasi untuk meluncurkan stiker berkarakter IP yang unik supaya bisa bersaing di skala Internasional. Perlu diketahui bahwa sebelumnya, stiker karya kreator lokal seperti kata-kata slang, humor lokal hingga dialek lokal sudah berhasil terjual 200.000 kali sejak Januari 2018 kemarin dan selalu menduduki peringkat top rank di platform Line Creators Market.

Beberapa stiker yang berhasil menembus pasar Dunia diantaranya yakni Milk and Mocha (Melani Setyowati Santoso), Neneng Gesrek (Junaidi), Njel Njel (Junaidi Satyanagara). Bagaimana, apakah kalian memiliki salah satu stiker tersebut di aplikasi LINE?

baca juga: Cara Mendapatkan Stiker LINE Premium Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.