7 Tips Meningkatkan Aim di PUBG Mobile Paling Tepat & Akurat

0
5682
Tingkatkan Aim PUBG Mobile
Copyright ©segitekno

Tingkatkan Aim Kalian di PUBG Mobile dengan 7 Tips Ampuh Berikut

Oketekno.com – Pada permainan Battle Royale seperti PUBG maupun yang lain, ketika kalian sudah loot senjata dan dapat perlengkapan banyak kalau tidak bisa menggunakannya secara maksimal ya percuma saja. Apabila kalian ketemu musuh, maka kalau Aim/kendali senjata buruk maka bisa-bisa mati dengan cepat meski senjata yang digunakannya lebih baik dibanding lawan.

Sebenarnya game ini memiliki sedikit fitur auto aim sehingga kita bisa melancarkan tembakan tepat sasaran. Akan tetapi banyak pemain yang masih belum terbiasa akan hal tersebut sehingga malah kesusahan. Lantas, bagaimana supaya aim kita bagus, apa yang harus dilakukan? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya mengenai Tips Meningkatkan Aim di PUBG Mobile berikut.

Simak Nih: Tips Menjadi Ninja Killer PUBG yang Handal dan Mematikan

7 Tips Meningkatkan Aim di PUBG Mobile

  1. Setting Kontrol Senyaman Mungkin

tombol PUBG setting
Copyright ©Geek Cosmos

Tentu setiap pemain memiliki sifat dan mode permainan yang berbeda-beda. Oleh karena itulah game ini juga menyajikan beragam mode yang bisa dicoba satu per satu oleh para penggunanya. Pertama yang bisa kalian sesuaikan adalah sensitifitas layar (tinggi atau rendah), kemudian letak tombol, hingga ukuran tombol. Sesuaikan fungsi tersebut sebagaimana mestinya supaya bisa mempermudah dan kalian mendapatkan aim yang baik.

  1. Gunakan Scope

Kemampuan senjata memang berbeda-beda, akan tetapi untuk masalah akurasi tembakan kurang lebih sama. Nah, untuk meningkatkan akurasi tembakan ini kalian bisa menggunakan Scope 2x, 4x, 8x sehingga jarak musuh yang jauh sekalipun bisa kita tembak dengan akurat. Namun perhatikan juga senjata yang digunakan, apakah cocok untuk digunakan menembak jarak jauh atau tidak.

Akan tetapi beberapa Ponsel terbukti nge lag ketika gunakan scope 4x atau 8x sehingga mengunci target akan susah. Ini tergantung terhadap spesifikasi Smartphone itu sendiri ya guys, kalau memiliki spec tinggi ya akan lanjay, tapi kalau spek minimum ya lag banget ketika gunakan alat tambahan tersebut sehingga bukannya membunuh melainkan terbunuh.

Ketahui Yuk: Cara Setting Grafik HD Ultra PUBG Mobile Tanpa Lag di Semua Smartphone

  1. Jangan Tembak di Mode Third Person

Copyright ©segitekno

Apapun senjatanya disarankan tidak menembak dalam mode Third Person sebab aim akan berantakan. Usahakan selalu melakukan tembakan dalam mode first person supaya mudah bidik target plus aim yang rapi.

  1. Perhatikan Tempo Tembak

Masing-masing senjata PUBG Mobile maupun game BR lainnya pasti memiliki recoil/getaran ketika menembak, untuk itu perhatikan tempo tembak. Ketika kita tekan tombol tembak terus maka fokus tembak akan naik ke atas, jika naiknya sudah melebihi batas kepala musuh maka disarankan untuk berhenti dan fokuskan lagi ke target lalu tembak. Lakukan berulang hingga musuh mati.

Baca Juga: Tips Lancar Bermain PUBG Mobile Tanpa Lag  

Jangan sampai terlewat, No. 7 merupakan inti dari segala tips meningkatkan aim PUBG Mobile loh. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.