Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Aplikasi Snapseed

0
917
Snapseed Tutorial
Copyright ©clipzui

Foto Tampak Makin Putih Seperti Alami dengan Snapseed

Oketekno.com – Jangan terlalu percaya terhadap foto yang tersebar luas di layanan sosial media. Mungkin ini merupakan kalimat yang tepat untuk saran terhadap orang-orang zaman sekarang. Hal ini dikarenakan memang sekarang edit foto itu sangat mudah sekali, apalagi hanya sekedar memutihkan wajah atau kulit, ini merupakan hal yang sepele banget loh guys.

Siapapun bisa menerapkannya, termasuk kalian yang mungkin sudah memiliki paras cantik atau keren namun ingin tampil lebih wow dengan warna kulit yang cerah maksimal. Dari sekian banyak aplikasi edit foto, yang cocok banget kalian gunakan adalah Snapseed. Tidak hanya bisa edit kulit wajah dengan mudah dan cepat saja, aplikasi ini juga memiliki banyak fungsi lain yang bisa membuat foto terlihat makin kece.

Simak Nih: Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Aplikasi PicSay Pro

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Aplikasi Snapseed mudah dan cepat. Langsung saja simak langkah-langkahnya berikut.

Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Aplikasi Snapseed

Tutorial Snapseed
Copyright ©YouTube
  • Pertama, tentu kita harus download terlebih dahulu aplikasi yang bernama Snapseed di Google Play Store maupun App Store.
  • Setelah terpasang buka aplikasinya dan pada halaman utama, langsung saja tap di tengah dan pilih foto mana yang ingin di putihkan wajahnya alias di edit.
  • Jika foto sudah terpilih, maka langkah berikutnya yakni klik tombol ikon lingkaran yang ada pencil di tengahnya untuk memunculkan menu edit.
  • Kemudian dari beragam pilihan, kita pilih kuas atau paint, dan klik opsi Terang & Gelap sebab kita akan memutihkan wajah. Namun kalau ingin selektif dan mencoba yang lain silahkan, masih ada 3 opsi lain yang bisa kalian pilih.
Copyright ©YouTube
  • Lalu perbesar gambar untuk mengambil detail fotonya, dan lapisi garis batas kulit yang ingin diputihkan, lalu labur semua kulit yang ingin disulap menjadi putih. Memang sih proses ini tampak tidak meyakinkan, namun jangan ambil kesimpulan dahulu sebelum melihat hasilnya.
  • Labur semua bagian kulit secara merata dan rapih, jangan sampai ada yang terlewat batas atau mungkin ketinggalan untuk mendapatkan hasil yang sempurna.
  • Jika dirasa sudah selesai, kalian bisa klik icon centang yang berada di bagian pojok kanan bawah. Dan untuk membuat hasilnya lebih maksimal, kalian bisa mengatur pencahayaannya supaya editing kalian tersamarkan.

Simak lebih detail langkah-langkahnya melalui video berikut ini:

Nah, seperti itulah guys Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Aplikasi Snapseed yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada foto kalian supaya tampak makin kece. Selamat mengikuti.

baca juga: Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Aplikasi BeautyPlus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here