Ketahuan Pakai DSLR, Ini Alasan Huawei Untuk Iklan Nova 3 yang Ciamik Banget Kameranya

0
2329
Huawei Smartphone
Copyright ©YouTube

Kamera DSLR Jadi Pengganti selfie Huawei Nova 3

Oketekno.com – Huawei Nova 3 sudah cukup lama di rilis, Smartphone ini juga telah hadir dengan membawa berbagai kelebihan di sektor performa maupun penampilan. Selain itu perangkat ini juga sudah resmi di Indonesia dan memang untuk kualitas jepretan kameranya memuaskan.

Akan tetapi sayang, belum lama ini telah tersebar bocoran gambar kurang memuaskan. Pasalnya Huawei ketahuan menggunakan jepretan kamera DSLR untuk mempresentasikan hasil selfie yang tayang pada iklan promosinya.

Simak Nih: Ini Dia 2 Smartphone Huawei yang Siap Geser Samsung Galaxy Note 9

Dan setelah informasi ini telah tersebar luas ke berbagai kalangan, akhirnya PR Manager Huawei Indonesia bernama Bianca Resita Djemat telah mengatakan kalau pihaknya sudah memberikan disclaimer mengenai hal tersebut. Dan pada disclaimer ini memang diberikan keterangan kalau hasil jepretannya itu benar-benar diambil menggunakan Smartphone yang sebenarnya.

Huawei
Copyright ©Huawei

“Dalam disclaimer dinyatakan bahwa konten materi yang di dalam video itu memang sebagai ilustrasi dan kita tidak mengakuinya sebagai hasil foto dari Nova 3i” seperti itulah yang diungkap oleh Bianca kepada salah satu awak media lokal.

Ketahui Yuk: Resmi di Indonesia, Berikut Harga dan Jadwal Flash Sale Infinix Hot S3X

Untuk disclaimer ini sendiri juga ditampilkan di bagian akhir video sehingga banyak kalangan yang tidak menyadarinya. Terlebih dalam video tersebut ini juga berbahasa Arab dikarenakan memang tayangan iklan tersebut ditujukan untuk promosi di Negara Mesir.

Iklan Huawei Nova 3
Copyright ©theverge

Memang sih pada awalnya tujuan dari pembuatan video ini mempromosikan tentang hasil jepretan kamera Huawei Nova 3 yang berkualitas, akan tetapi ternyata hasil tersebut tidak murni menggunakan Smartphone melainkan kamera DSLR. Ini diketahui dari unggahan artis dan model cantik asal Mesir.

Melalui akun sosial media Instagram resmi miliknya, Ia tanpa sadar telah mengunggah dibalik layar proses pembuatan iklan Huawei Nova 3 tersebut sehingga terungkaplah rekan duetnya sedang tidak benar-benar mengambil gambar selfie dengan kamera Nova 3.

Setelah timbul konflik, pada akhirnya Sarah langsung menghapus foto tersebut, namun ini sudah terlambat sebab foto sudah tersebar luas dimana-mana. Seperti yang kalian lihat, aktor laki-lakinya tidak tengah memegang apapun, tapi seolah-olah dirinya sedang memegang Huawei Nova 3. Berikut video iklan full yang ditujukan untuk Negara Mesir.

baca juga: Huawei Nova 3 Acacia Red Edition Meluncur Bersamaan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.