Performa Xiaomi Poco F1 RAM 8GB di Benchmark Luar Biasa

0
1116
Xiaomi PocoPhone F1 845
Copyright ©Gizbot

Diuji di GeekBench, Hasil Xiaomi Poco F1 Luar Biasa

Oketekno.com – Tidak lama lagi Xiaomi akan menghadirkan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Xiaomi Poco F1. Ini merupakan sub-brand yang diperkirakan akan hadir di kelas tertinggi Smartphone besutannya. Dengan begitu performa yang dihadirkan pada Ponsel untuk menandingi berbagai perangkat premium lainnya juga luar biasa.

Sudah sejak lama Xiaomi Poco F1 ini dikabarkan akan hadir dengan membawa komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845 yang mana merupakan chip tercepat untuk sementara ini. Kemudian untuk mendukung performanya yang berkualitas, Smartphone ini bakal dilengkapi pula dengan RAM 6GB dan spesifikasi jempolan lainnya.

Simak Nih: Desain dan Harga Xiaomi Mi Mix 3 Bocor, Hadir dengan Layar Penuh Tanpa Poni

Namun belum lama ini telah muncul sebuah bocoran terbaru berupa tabel uji Geekbench yang memberikan keterangan mengenai versi premium dari Xiaomi Poco F1 yang membawa kapasitas internal RAM sebesar 8GB.

Xiaomi Poco F1
Copyright ©Geekbench

Dari sini bisa diketahui dengan jelas kalau Xiaomi Poco F1 benar-benar ingin mendapatkan perhatian dari banyak kalangan. Dengan cara hadir membawa komponen serba cepat dan besar, tentu akan mempermudah menjadi bahan perbincangan publik. Terlebih reputasi Xiaomi di beberapa Negara juga sudah lumayan memuaskan.

Ketahui Yuk: Tanggal Rilis Xiaomi Pocophone F1 Resmi Terungkap

Sebagaimana yang bisa kita lihat sendiri melalui tabel Geekbench tersebut bahwa Xiaomi Poco F1 yang dibekali dengan RAM 8GB ini telah berhasil mendapatkan skor 2.451 dalam pengujian single-core, sedangkan untuk tes multi-core berhasil mencapai 8.998. Jika diingat, maka performa dari Poco F1 ini setara dengan OnePlus 6, Xiaomi Mi 8, HTC U12+, dan Smartphone premium lainnya.

Mengingat selama ini Xiaomi terus menghadirkan perangkat Smartphone murah namun kualitas mewah, apakah nantinya mampu mengambil perhatian lebih setelah Xiaomi Poco F1 yang diklaim bakal menjadi Smartphone paling premium dalam jajarannya ini di rilis?

Masih belum bisa ketebak sampai saat ini, untuk mendapatkan kepastiannya tunggu saja peluncurannya yang diperkirakan akan dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2018 mendatang.

baca juga: Xiaomi Poco F1 Muncul di Negara Ini, Berapa Banderolan Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here