Sama Seperti Honor Note 10, Honor 8X Juga Menggunakan Sistem Pendingin Canggih?

0
1006
Honor 8X Teaser
Copyright ©PhoneWorld

Honor X8 Tidak Mudah Panas Berkat Teknologi Pendinginnya yang Canggih

Oketekno.com – Ambisi perusahaan Honor untuk mengalahkan para kompetitornya termasuk induk perusahaannya sendiri yakni Huawei cukup besar. Oleh karena itulah vendor asal Tiongkok ini terus melakukan inovasi untuk menciptakan perangkat Smartphone dengan membawa tampilan modern serta spesifikasi premium, namun harganya masih terjangkau.

Tidak lama lagi perusahaan tersebut bakal meluncurkan Honor 8X yang mana untuk saat ini juga sudah dikonfirmasi oleh Honor melalui unggahan gambar terbarunya di akun Weibo resmi miliknya. Anak perusahaan Huawei ini diketahui telah memposting gambar leaflet yang memberikan gambaran mengenai Honor 8X cukup jelas.

Simak Nih: Versi Upgrade Honor View 10 Siap Diluncurkan

Melalui Leaflet ini telah tertera tulisan “8X” dengan ukuran sangat besar, dan untuk tulisan tersebut seakan dibentuk dari panel es yang tengah membeku. Dengan begini kemungkinan hal tersebut menandakan kalau Honor 8X nantinya bakal hadir dengan sistem pendingin layaknya yang telah digunakan untuk Honor Note 10.

Honor 8X
Copyright ©weibo

Untuk perangkat Smartphone terbaru dari Honor ini sebelumnya secara diam-diam juga telah muncul di TENAA dengan membawa nomor model ARE-AL00 dan memberikan keterangan spesifikasi yang cukup jelas. Dari lembar sertifikasi tersebut bisa diketahui kalau Honor 8X nantinya akan hadir dengan panel seluas 7.2 inch beresolusi Full HD+.

Ketahui Yuk: Siap Dimiliki, Ini Dia Harga Resmi Honor 10 di Indonesia

Kemudian untuk masalah performanya, Honor 8X bakal disokong dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 600 Series (ada kemungkinan bakal menggunakan Snapdragon 660 atau mungkin Snapdragon 636), namun yang jelas performanya memuaskan untuk Smartphone kelas menengah.

Lalu guna memenuhi kebutuhan fotografi sang penggunanya, Honor 8X sudah dilengkapi oleh setup dual kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16MP + 5MP, sedangkan kamera selfie yang tertanam memiliki resolusi 8MP. Dengan begini pengguna dapat mengambil jepretan berkualitas maksimal dari angle yang tepat, ditambah lagi ukuran dimensinya yang hanya sebesar 177,57 x 86,24 x 8,13 mm dan berat 210 gram, pengguna bisa lebih mudah membawanya kemanapun untuk mengabadikan momen epik.

Namun untuk spesiifkasi ini masih sebatas rumor saja, pihak terkait masih belum memberikan keterangan resmi mengenai Honor 8X. Untuk itu kita tunggu saja kehadirannya beberapa waktu mendatang.

baca juga: Huawei Honor Play Resmi Meluncur di 3 Negara Tetangga ini, Indonesia Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here