5 Smartphone Tahan Air Terbaik di Dunia Edisi Agustus 2018

0
5990
Copyright ©appget

Tahan Air dan Debu Sehingga Cocok Untuk Dioperasikan Ketika Cuaca yang Ekstrem Sekalipun

Oketekno.com – Tidak hanya mengutamakan tampilan desain yang mewah dan performa yang luar biasa saja. Para vendor Smartphone juga berusaha menghadirkan perangkat yang benar-benar cocok digunakan dalam segala hal tanpa perlu khawatir akan perangkatnya kenapa-napa. Dan salah satu kejadian yang sering diperhatikan perusahaan adalah cuaca hujan.

Ya, ketika hujan maka sang pengguna tidak ada cara lain untuk menyembunyikan perangkat Smartphone miliknya kecuali di tempat khusus yang benar-benar tidak bisa ditembus dengan Air. Namun hal semacam itu tidak perlu diterapkan untuk Smartphone modern sekarang ini yang rata-rata sudah memiliki sertifikat IP68 yang tahan terhadap air.

Akan tetapi dari sekian banyak Smartphone IP68 di Dunia hanya ada 5 ponsel terbaik yang tahan terhadap air. Lantas, model apa sajakah itu? Berikut daftarnya.

5 Smartphone Tahan Air Terbaik di Dunia

  1. LG G7 ThinQ

LG G7+ ThinQ Water Resistance
Copyright ©Priceprice

Smartphone ini merupakan model pertama dari LG yang dilengkapi dengan fitur water resistant. LG G7 ThinQ ini terbukti mampu bertahan selama 30 menit ketika berada di dalam air dengan kedalaman 5 kaki. Selain itu, Smartphone ini memiliki keunggulan di bagian layarnya dimana dapat menghasilkan cahaya super terang hingga 1.000 nit.

Ketahui Juga: 

  1. Sony Xperia XZ2

Copyright ©The Verge

Biasanya Smartphone Sony ini selalu diunggulkan dalam hal tahan Air, namun sekarang sudah cukup kalah dengan brand lain yang masih semangat mengembangkan Smartphone besutannya. Teknologi Water Resistant yang dibawa Xperia XZ2 lebih baik dan kuat Plus tahan lama jika dibanding dengan iPhone X dan Google Pixel 2. Sedangkan untuk perbedaan kualitasnya dibanding dengan Smartphone No. 2 hampir sama.

Baca Juga: Smartphone Terbaik Untuk Tonton Video YouTube

Smartphone tahan Air terbaik No.1 & 2 baru hadir di Indonesia dan semuanya pasti sudah pada mengetahuinya. Lanjut baca>> 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here