Space Commander, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D Untuk Android Dan IOS Terbaik

0
1752
Space Commander
Copyright ©Google Play

Bangun Strategi Terbaik dan Pertahankan Teritorial Kalian dari Serangan Musuh

Oketekno.com – Dari sekian banyak jenis game, petualangan dan peperangan mungkin masih menjadi salah satu permainan favorit para gamers. Selain aksinya yang menantang, grafis dari permainan jenis ini biasanya dibuat semenarik mungkin dan hampir menyerupai dunia nyata. Salah satu game yang mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk dimainkan adalah Space Commander.

Jika dilihat dari namanya saja mungkin sudah terlihat kalau game ini ada hubungannya dengan Dunia Luar Angkasa. Ya, memang benar sih karena game ini menawarkan petualangan menegangkan melawan deretan monster angkasa luar yang menakutkan.

Simak Nih: Legacy Of Discord Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

Dalam game Space Commander ini nantinya setiap pemain akan diberikan peran sebagai pimpinan pasukan dalam mengejar serta mendapatkan sebuah bintang. Namun kalian dalam berpetualang ini tidak akan sendirian sebab akan ada 3 ras dan juga 6 buah pahlawan serta 24 unit tempur yang akan ikut dalam pertempuran penuh ketegangan tersebut.

Space Commander
Copyright ©YouTube

Pada game Space Commander ini kalian nantinya bisa merekrut puluhan unit untuk membantu dalam pertempuran yang akan dilakukan untuk melawan para monster luar angkasa, melindungi markas dan menerapkan strategi pertahanan terbaik supaya musuh tidak bisa menerobos masuk. Untuk rekrut unit yang bisa dipilih diantaranya yakni ras manusia, Za maupun Pyraza.

Ketahui Yuk: 6 Game Offline Terbaik dengan Grafis Tinggi dan Paling Seru di Android

Tidak hanya akan berpetualang saja, kita juga bisa bertarung dengan pemain lain secara real-time dalam mode turnamen. Selain itu kita juga bisa membangun team sendiri atau bergabung dengan armada lain untuk melawan musuh yang lebih kuat secara bersamaan.

Atur strategi, bertempur, dan pertahankan wilayah Anda serta taklukkan planet yang berbeda untuk mendapatkan sumber daya lebih banyak. Kemudian untuk berbagai mode pertandingan yang bisa kita mainkan diantaranya yakni Chaos Battlefield, Ruang Ekspedisi, Misi Khusus, dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk bisa memainkan Space Commander ini juga tidak perlu kapasitas memori yang besar, untuk para pengguna Android hanya membutuhkan Free Space 339MB dan bisa mengunduhnya melalui Google Play Store, sedangkan untuk pengguna iOS membutuhkan free space 474.4MB serta bisa mendapatkannya melalui App Store.

baca juga: 5 Game Aksi Offline Terbaik Android yang Seru Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.