Ingin Cari Jodoh Janda Cantik dan Menggoda? Coba Temukan dengan 4 Aplikasi Ini

0
11078
Janda cantik
Copyright ©meaplikasi

4 Aplikasi yang Sering Digunakan Oleh Janda

Oketekno.com – Setiap orang pada umumnya akan cari jodoh alias pendamping hidup supaya kehidupannya menjadi lebih lengkap. Namun semuanya tidak ada yang tahu apakah hubungannya bisa langgeng hingga dipisahkan oleh maut atau mungkin putus ditengah-tengah. Nah, biasanya nih seorang pria yang ditinggal oleh istrinya alias Duda dengan umur yang masih cukup produktif akan mencari pengganti istri baru dan pada umumnya yang dicari harus janda agar sama memiliki status ditinggal.

Kebanyakan Duda akan mencari janda-janda cantik melalui layanan sosial media, namun ini masih kurang memuaskan sebab tidak kunjung dapat jodoh yang pas. Tapi kalian sudah pada tahu belum sih kalau ada beberapa aplikasi yang mungkin lebih sering digunakan oleh para janda mengisi waktu luang?

Simak Nih: 7 Hal Menarik dari Fitur Cari Jodoh Terbaru Facebook yang Perlu Jomblo Ketahui

Sudah pada penasaran kan? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai aplikasi mencari janda berikut.

  1. Smule

Smule Janda
Copyright ©meaplikasi

Melalui aplikasi ini kita bisa menghibur diri dengan bernyanyi bersama orang lain secara real-time melalui Smartphone. Tapi kalian pernah tahu tidak sih kalau ternyata wanita yang tergabung di dalam aplikasi ini sekitar 80% memiliki status janda loh.

Ya wajar saja sih, mereka mencari hiburan sendiri dengan mengisi waktu luangnya dan bernyanyi adalah solusi paling tepat untuk menghilangkan rasa sedih maupun kesepian ditinggal suami. Siapa tahu ini para Duda atau mungkin pria lajang (kalau mau), bisa duet bersama janda habis itu sedikit modus untuk kenalan sehingga ada rasa saling suka diantara keduanya.

Ketahui Yuk: Game Ini Tampilkan Adegan Dewasa, Anak-anak Dilarang Main

  1. Facebook

Facebook Janda
Copyright ©meaplikasi

Seperti yang sudah disebutkan tadi, sosial media memang menjadi layanan paling jitu untuk mencari jodoh, entah para lajang, duda, maupun janda. Akan tetapi kalian harus tergabung dengan grup tertentu terlebih dahulu supaya bisa lebih mudah dapat. Beberapa grup yang bisa dipilih diantaranya yakni seperti TKI-TKW Indonesia, komunitas mencari cinta sejati, grup biro jodoh Indonesia, grup cari jodoh (nama wilayah), dan lainnya. Ya siapa tahu saja disana banyak para janda yang siap terima kamu apa adanya.

Baca Juga: Deretan Game Dewasa di Android, Khusus 18 Tahun Keatas

Masih ada 2 Aplikasi lagi loh, apalagi no.4 yang populer banget. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.