Desain Samsung Galaxy J2 Core Android Go Bocor, Miliki 5 Varian Warna!

0
3143
Samsung Galaxy J2 Core Android Go
Copyright ©SamMobile

Bocoran Samsung Galaxy J2 Core Android Go Edition Miliki Desain Removable!

OKETEKNO.COM – Rumor yang beredar mengenai vendor Samsung yang segera menghadirkan smartphone Android Go terbarunya memang semakin santer beredar. Smartphone Android Go pertama Samsung digadang-gadang akan meluncur dengan nama Samsung Galaxy J2 Core dimana bocorannya perangkat tersebut akan meluncur di pasar tanah air dengan banderolan harga terjangkau untuk menyasar segmen pasar entry level.

Pada pekan lalu, buku manual yang diduga merupakan milik dari Samsung Galaxy J2 Core Android Go telah beredar di jagat maya. Dan sekarang ini bocoran terbaru mengenai desain smartphone telah terkuak dimana kembali mencuat di internet. Dalam render yang beredar itu diketahui smartphone akan meluncur dalam varian warna yang cukup menawan.

Baca Juga Varian Termahal Samsung Galaxy Note 9 ROM 512GB Ternyata Lebih Diminati!

Bocoran desain Samsung Galaxy J2 Core ini sendiri pertama kali diungkap oleh SamMobile yang mengunggah gambar di Twitter. Unggahan tersebut memperlihatkan bahwa smartphone Android Go pertama Samsung ini hadir dalam lima varian warna menawan yaitu Black, Gold, Silver, Blue dan Purple. Bukan hanya itu saja, render yang memperlihatkan bodi belakang perangkat ini juga menunjukkan bahwa Galaxy J2 Core akan mempunyai satu kamera belakang dan lampu LED Flash di bagian bawah kamera utama. Di sisi kamera terlihat ada garis kecil yang nampaknya adalah lubang speaker.

Samsung Galaxy J2 Core Android Go
Copyright ©SamMobile

Sayangnya selain varian warna, tidak ada informasi lain yang mengungkap bocoran terbaru Samsung Galaxy J2 Core. Meskipun demikian dari buku manual yang telah bocor sebelumnya terungkap jika smartphone ini akan mempunyai casing atau cover belakang yang dapat dilepas pasang. Tentunya diprediksi bahwa smartphone Android Go Pertama Samsung ini juga dibekali baterai yang juga dapat dilepas pasang atau bertipe Removable.

Bocoran Samsung Galaxy J2 Core lebih lanjut mengungkapkan bahwa smartphone ini didukung fitur Dual SIM serta dilengkapi sejumlah konektivitas lengkap. Fitur lain yang beredar juga disebutkan bahwa smartphone ini akan mendukung konektivitas Wi-Fi, 4G LTE, Bluetooth, port microUSB dan juga dukungan slot microSD. Dari daftar Geekbench yang beredar sebelumnya terungkap bahwa smartphone android ini akan disokong RAM 1 GB dan membawakan processor Quad-core ARM Cortex-A53 dalam top speed 1.43 GHz dari chip Exynos 7570.

Baca Juga Bos Samsung Ungkap Nama Kelas Smartphone Layar Lipat Besutannya

Seperti yang kita ketahui bersama, smartphone Samsung Galaxy J2 Core ini diduga merupakan smartphone Android Go pertama Samsung. Akan tetapi perangkat ini memiliki perbedaan dengan kebanyakan smartphone Android Go yang ada di pasaran. Smartphone Android Go Samsung ini dipermanis tampilan antarmuka UI besutan Samsung sendiri.

Hingga kabar ini dimuat sayangnya belum ada informasi terkait kapan smartphone Samsung Galaxy J2 Core Android Go Edition ini resmi diluncurkan. Namun mengingat sejumlah bocoran yang beredar belum lama ini mengindikasikan bahwa smartphone anyar dengan dukungan Android Oreo (Go Edition) ini akan meluncur dalam waktu dekat ini di IFA 2018. Smartphone ini diyakini akan memulai debut pertama di Asia dan Afrika. Nantikan saja.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 10 Bakal Jadi Model Kedua Smartphone Termahal Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.