Cara Menambah Iklan YouTube Agar Lebih Menguntungkan

0
2824
YouTube Ads
Copyright ©Wccftech

Cara Meningkatkan Potensi Klik Iklan YouTube Biar Makin Untung

Oketekno.com – Sebagian besar YouTuber tentu menginginkan channelnya menghasilkan keuntungan maksmal dan peminatnya juga banyak. Nah, salah satu cara untuk mendapatkan hal tersebut adalah membuat konten yang unik, original dan menarik. Meski begitu ada loh cara lain yang bisa membuat penghasilan dari YouTube kalian bisa lebih maksimal dan menguntungkan banget, yakni dengan cara menambah kapasitas iklan.

Namun biasanya hal ini akan memperhambat kenyamanan para penonton untuk menikmati konten kalian guys, sehingga ketentuan ini kembali lagi kepada kalian bagaimana ketentuannya. Kalau memang kalian tetap ingin lanjut ya tidak masalah, tapi pastikan akun YouTube sudah terverifikasi, memiliki reputasi baik, tidak melanggar pedoman komunitas serta kebijakan YouTube serta memiliki video dengan durasi paling tidak 11 menit.

Simak Nih: 8 Trik Spesial YouTube yang Ternyata Canggih Banget, Ada yang Sudah Mencobanya?

Kalau memang segala persyaratannya sudah dipenuhi, maka kalian bisa lanjut menuju langkah-langkah memperbanyak iklan berikut.

Trik Memperbanyak Iklan di YouTube

  • Pertama kita buka dashboard Channel kita terlebih dahulu, kemudian periksa bagian saluran>> status dan fitur untuk memastikan kalau semua syarat sudah terpenuhi.
  • Masuk ke menu pengelola video>> Video, kemudian kita klik opsi Monetisasi. Berikut contoh gambarnya. (Note: Untuk video baru pastikan sudah melalui tahap monetisasi)
Cara Menambah Iklan Youtube 1
Copyright ©klikmania
  • Dan kita masih berada di menu monetisasi, kemudian klik edit jeda iklan dalam jumlah besar, setelah itu kita geser penempatan iklan berdasarkan durasi video yang diinginkan, kemudian baru kita sisipkan iklan di dalamnya. Lakukan langkah yang sama kalau kalian ingin menambah iklan pada durasi video yang berbeda.

Ketahui Yuk: Cara Streaming Youtube Go Gratis dengan Kuota & Pulsa Rp 0 Tanpa Download

  • Kalau memang semuanya sudah selesai, maka kalian bisa klik tombol Simpan perubahan.
Cara Menambah Iklan Youtube 2
Copyright ©klikmania

Kalian bisa melihat hasil jadi video kalian seperti apa setelah disisipi iklan lebih banyak. Tapi ingat ya guys, jangan terlalu berlebihan sebab kenyamanan viewers tetap harus diperhatikan. Atur interval dan durasi yang pas agar penonton tidak kecewa.

Seperti itulah guys Trik Memperbanyak Iklan di YouTube yang bisa kalian coba ikuti untuk mendapatkan kesempatan klik iklan lebih besar. Selamat mencoba.

baca juga: Tidak Hanya Iklan, YouTuber bisa dapat Uang Lewat 3 Cara Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.