Lama Dinanti, Akhirnya Asus Zenfone 5Z Siap Dipesan di Indonesia

0
1426
Asus Zenfone 5Z
Copyright ©diesseweb

Tertunda Selama 5 Bulan Karena Beberapa Masalah yang Muncul

Oketekno.comAsus Zenfone 5 series ini sebenarnya sudah sejak awal tahun 2018 kemarin diluncurkan, akan tetapi hanya beberapa model saja yang langsung bisa dipesan di Indonesia. Dan salah satu model Smartphone yang paling diharapkan dan ditunggu masyarakat Tanah Air justru malah molor, yakni Asus Zenfone 5Z.

Perlu diketahui bahwa untuk Smartphone Asus Zenfone 5Z ini sudah dirilis di Indonesia sejak bulan Mei 2018 kemarin, akan tetapi untuk masa pemesanan harus mengalami penundaan terlebih dahulu karena ada beberapa alasan salah satunya yakni mengenai sertifikat TKDN.

Simak Nih: Asus Ungkap Peluncuran dan TKDN Ponsel Gaming Asus ROG Phone di Indonesia

Akan tetapi untuk kali ini ASUS Indonesia sudah memberikan konfirmasi resmi kalau pihaknya akan mulai membuka masa pemesanan Zenfone 5Z versi RAM 6GB dengan kapasitas penyimpanan internal seluas 128GB pada tanggal 28 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.

Asus Zenfone 5Z Launch
Copyright ©Kompas

Mengenai harganya juga tidak terlalu mahal, untuk mendapatkan 1 unit Asus Zenfone 5Z ini para calon konsumen hanya perlu mempersiapkan budget Rp 6.699.000,- saja. Jika kalian ingat, tentu kalian tahu persis kalau harga tersebut sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan pengumuman harga awal ketika diluncurkan lalu yaitu senilai Rp 6.499.000,-.

Ketahui Yuk: Harga Asus ROG Phone dan Spesifikasi, Smartphone Gaming RAM 8GB Tangguh

Untuk memperlancar proses flash sale perdananya ini, ASUS Indonesia telah menggandeng beberapa e-commerce lokal seperti JD.id, Blibli.com, Lazada, Shopee, Tokopedia, dan juga Erafone.com. Sedangkan untuk masa pengiriman baru akan dilakukan mulai tanggal 9 September 2018 mendatang alias 1 minggu setelah masa pemesanan berakhir.

Tidak hanya melalui toko online saja, ASUS juga menjanjikan kalau Smartphone terbarunya ini nanti bakal tersedia pula di retail offline resmi yang berada di daerah Jabodetabek, Bandung, Medan, Palembang dan juga Solo.

Sebagai penyegar memori saja, Asus Zenfone 5Z ini telah hadir dengan membawa panel layar seluas 6.2 inch dengan membawa komponen baterai 3.300 mAh dan dipacu dengan Snapdragon 845. Kemudian untuk photography telah tertanamkan lensa kamera ganda belakang yang memiliki resolusi 12MP + 8MP, sedangkan kamera selfie beresolusi 8MP.

baca juga: Lebih Murah, Ponsel Gaming Asus ROG Phone Miliki Varian RAM 4GB dan 6GB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.